ADVERTISEMENT

Kesal dengan Gap dan Adidas, Kanye West Tak Ingin Lagi Ada Kolaborasi

Hestianingsih Hestianingsih - wolipop Rabu, 14 Sep 2022 05:00 WIB
HOLLYWOOD, CA - JUNE 28: Kanye West at Milk Studios on June 28, 2016 in Hollywood, California. adidas and Kanye West announce the future of their partnership: adidas + KANYE WEST (Photo by Jonathan Leibson/Getty Images for ADIDAS) Kanye West. Foto: Jonathan Leibson/Getty Images for adidas
Jakarta -

Kanye West menyatakan tidak mau lagi bekerjasama dengan brand maupun perusahaan manapun. Keputusan ini datang tak lama setelah pendiri brand Yeezy tersebut 'ribut' dengan Gap.

"Sudah saatnya saya jalan sendiri," ujar Kanye West kepada Bloomberg Business, seperti dilansir Hypebae.

Mantan suami Kim Kardashian ini mengatakan bahwa selama ini dia maupun adidas dan Gap sudah sama-sama saling menguntungkan. Mereka juga telah menciptakan berbagai kreasi inovatif yang tidak pernah ada sebelumnya.

HOLLYWOOD, CA - JUNE 28: Kanye West at Milk Studios on June 28, 2016 in Hollywood, California. adidas and Kanye West announce the future of their partnership: adidas + KANYE WEST (Photo by Jonathan Leibson/Getty Images for ADIDAS)Kanye West dan adidas. Foto: Jonathan Leibson/Getty Images for adidas

"Tidak apa-apa. Saya menghasilkan uang untuk perusahaan-perusahaan itu. Mereka juga menghasilkan uang untuk saya. Kami menciptakan ide-ide yang akan mengubah industri pakaian selamanya," tutur Kanye West.

Dia melanjutkan, "Sekarang saatnya bagi Ye untuk membuat industri yang baru. Tidak akan ada lagi perusahaan yang berada di antara saya dan para audiens."

Logo Kanye West x GAP.Logo Kanye West x GAP. Foto: GAP

Sebelumnya Kanye West menuduh Gap mencuri salah satu desainnya. Dia juga mengritik Gap yang dinilai tidak kooperatif dan menjalankan visi yang ia ingin terapkan dalam proyek kolaborasinya.

Tak hanya Gap, kekesalan dan rasa kecewa juga ditumpahkannya kepada kolaborator lamanya, adidas. Rapper sekaligus desainer ini menyebut bahwa adidas telah menjalankan program tanpa persetujuannya.



Simak Video "Makin Panas Saja, Pete Davidson Kini Labrak Kanye West"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)