ADVERTISEMENT

Bukan Untuk Kaum Mendang-mending, Balenciaga Jual Kantong Sampah Rp 26 Juta

Vina Oktiani - wolipop Senin, 01 Agu 2022 17:30 WIB
Kantong sampah Balenciaga Foto: Balenciaga
Jakarta -

Merek ternama Balenciaga beberapa waktu lalu baru saja merilis tas koleksi terbarunya yang mirip dengan kantong sampah. Tas tersebut merupakan hasil karya dari creative director Balenciaga, Demna Gvasalia dan pertama kali ditampilkan pada peragaan musim gugur dan dingin tahun ini.

Tas berbentuk mirip kantong sampah itu terlihat dipakai oleh para model saat catwalk di Paris Fashion Week bulan Maret lalu. Melalui website resmi Balenciaga tertulis jika tas yang masuk dalam koleksi Winter 22 itu memang terinspirasi dari kantong sampah.

"The Trash Pouch terinspirasi dari kantong sampah," tulis keterangan dalam website Balenciaga.

Kantong sampah BalenciagaKantong sampah Balenciaga Foto: Balenciaga

Sang desainer, Demna juga sempat mengunggah foto tas kantong sampah itu ke akun Instagram pribadinya. Diperkirakan koleksi Balenciaga itu akan menjadi kantong sampah termahal di dunia.

"'Saya tidak bisa melewatkan kesempatan untuk membuat kantong sampah paling mahal di dunia, karena siapa yang tidak suka skandal fashion?' - Demna untuk WWD," tulis keterangan unggahan Demna di Instagram.

Tak hanya itu saja, tas kantong sampah yang banyak mencuri atensi itu rupanya juga sempat terlihat dipamerkan oleh Kim Kardashian melalui akun Instagram Storynya. Saat itu Kim yang mengenakan busana dari caution tape atau pita peringatan Balenciaga warna kuning tampak menghadiri pertunjukkan Balenciaga di Paris.

Kantong sampah BalenciagaKantong sampah Balenciaga Foto: Balenciaga

Dilansir dari The Sun, melalui Instagram Storynya Kim Kardashian tampak memamerkan detail dari tas kantong sampahnya yang berwarna hitam. Ia mengatakan jika tas tersebut didapatkannya dari pertunjukkan Balenciaga yang baru saja ia datangi.

"Lihat apa yang saya dapat. Saya mendapatkan tas kantong sampah dari pertunjukkan. Saya sangat bersemangat," terang Kim.

Seperti yang terlihat, tas kantong sampah itu memang memiliki desain yang sangat sederhana yang dilengkapi dengan tali pada bagian atasnya. Warnanya pun beragam, ada yang berwarna hitam, ada yang berwarna putih dengan tali merah, serta ada pula yang berwarna biru.

Dilansir dari MSN, tas kantong sampah Balenciaga dijual dengan harga yang fantastis, mencapai Rp 26 juta. Tertarik untuk membelinya?



Simak Video "Melihat 'Konser' Para Kucing yang Menggemaskan"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)