ADVERTISEMENT

Detail Memukau Gaun Pengantin Britney Spears, Dibuat Versace 700 Jam

Daniel Ngantung - wolipop Sabtu, 11 Jun 2022 17:08 WIB
Gaun Pengantin Britney Spears Buatan Versace Pernikahan Britney Spears dan Sam Asghari (Foto: Instagram/@britneyspears)
Los Angeles -

Britney Spears memesona saat dinikahi Sam Asghari, Kamis (9/6/2022). Untuk hari spesialnya tersebut, gaun pengantin dari Versace menjadi pilihan penyanyi berjulukan Princess of Pop.

Donatella Versace selaku direktur kreatif Versace secara khusus mendesain sebuah gaun pengantin berwarna putih yang terbuat dari sutra cady yang sukses memancarkan aura elegan Britney Spears.

Gaun Pengantin Britney Spears Buatan VersaceGaun pengantin Britney Spears buatan Versace. (Foto:Instagram/@donatella_versace)

Gaun bersiluet klasik ini hadir dengan bahu model off-shoulder dan belahan tinggi pada bagian rok. Sebagai pemanis di belakang gaun, ditambahkan kancing berupa mutiara yang berjajar.

Tak hanya itu, gaun juga dilengkapi ekor yang menjuntai dramatis sepanjang tiga meter. "Bisa mendesain gaun pengantin Britney seperti mimpi. Britney terlihat cantik dengan gaun ini bukan?" tulis desainer Italia 67 tahun itu di Instagram.

Perwakilan Versace mengatakan kepada CNN, butuh waktu 700 jam hanya untuk membuat gaun pengantin Britney. Untuk memaksimalkan penampilannya, pelantun 'Toxic' ini memakai sepasang sarung tangan tulle bermandikan detail mutiara dan sebuah choker putih yang melingkari lehernya.

MILAN, ITALY - SEPTEMBER 29:  Italian  stylist Donatella Versace and american singer Britney Spears acknowledges the applause for Versace's Spring/Summer women's 2003 collection, October 1st, 2002 in Milan, Italy.  (Photo by Franco Origlia/Getty Images) Britney Spears dan Donatella Versace pada 2003. (Foto: Getty Images/Franco Origlia)

Mendominasi tren aksesori 90-an, choker ini sekaligus menjadi penanda era keemasan Britney Spears sebagai ikon pop masa tersebut. Begitu pula bagi Donatella Versace yang kariernya disorot pada tahun-tahun itu sebagai penerus kerajaan bisnis keluarga Versace sepeninggalan kakaknya, Gianni Versace.

Maka itu, bukan hal yang mengejutkan bila Britney Spears memercayakan urusan gaun pengantin kepada Donatella Versace. Apalagi hubungan pertemanan keduanya sudah terjalin sejak lama.

"Sejak kami bertemu pertama kali, Britney selalu punya tempat yang spesial di hati saya. Melihatnya merdeka, bebas, dan sekarang menikah benar-benar membuat saya bahagia," kata Donatella Versace.

Gaun Pengantin Britney Spears Buatan VersaceDonatella Versace, Paris Hilton, Madonna, Selena Gomez, dan Drew Barrymore saat menghadiri pernikahan Britney Sperars. (Foto: Instagram/@donatella_versace)

Selain gaun pengantin, Donatella Versace juga merancang beberapa busana untuk after-party. Tak hanya itu, tuksedo pengantin pria turut disiapkan oleh tim Atelier Versace.

Britney Spears menggelar seremoni pernikahan di rumah pribadinya yang berlokasi di kawasan eksklusif Thousand Oaks, Los Angeles. Orangtua dan adik Britney dikabarkan absen.

Namun, acara berkonsep intimate wedding ini tetap terasa hangat berkat kehadiran para sahabat Britney dari kalangan selebritis.

Sebuah foto di Instagram Donatella memperlihatkan wajah bahagia Britney bersama teman-teman selebritinya seperti Madonna, Selena Gomez, Paris Hilton, dan Drew Barrymore, pada momen spesial tersebut.

LOS ANGELES CA - JUNE 9: Donatella Versace is seen arriving to the Britney Spears and Sam Asghari Wedding on June 9, 2022 in Los Angeles, California. (Photo by MEGA/GC Images)Donatella Versace saat menghadiri pernikahan Britney Spears dan Sam Asghari, Kamis (9/6/2022). (Foto: GC Images/MEGA)

Dua kali gagal berumah tangga, Britney Spears memulai kembali lembaran hidup sebagai istri. Namun, pernikahan kali ini sangat istimewa karena perempuan 40 tahun itu sudah lepas dari 'kekangan' perwalian orangtua selama 13 tahun.

"Doa yang terbaik untuk Britney. Mereka pasangan yang luar biasa. Aku sangat senang untuk Britney dan Sam," kata Donatella Versace kepada awak media yang mencegatnya di luar saat hendak meninggalkan lokasi acara.



Simak Video "Butuh Waktu 700 Jam untuk Membuat Gaun Pengantin Britney Spears"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)