Terungkap Harga Kaus Elon Musk Saat Bertemu Luhut Cs yang Berjas

Eny Kartikawati - wolipop Selasa, 26 Apr 2022 16:00 WIB
Elon Musk Pakai Kaus Saat Bertemu Luhut Cs Elon Musk memakai kaus saat bertemu Luhut Cs. Foto: Dok. Istimewa
Jakarta -

Penampilan bos Tesla Elon Musk saat bertemu Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan dan sejumlah petinggi serta bos di Indonesia membuat netizen salah fokus. Sebab Elon hanya mengenakan kaus, sementara Luhut, CEO & Presiden Direktur Bakrie & Brother Anindya Novyan Bakrie, Duta Besar Indonesia Untuk AS Rosan Roeslani dan beberapa pengusaha Indonesia lainnya, termasuk Pandu Sjahrir tampil rapi memakai kemeja dan jas.

Elon Musk terlihat memakai kaus hitam dengan motif garis-garis miring di bagian dada saat menggelar pertemuan dengan pejabat dan pengusaha Indonesia di Texas, Amerika Serikat. Pria yang disebut Forbes sebagai orang terkaya di dunia itu memadukan kausnya dengan celana hitam.

Pandu Sjahrir dalam akun Instagramnya mengungkapkan pertemuan ini membahas kendaraan listrik, energi terbarukan, dan B20. Sedangkan dalam akun linkedin Anindya Novyan Bakrie menyampaikan tujuan pertemuan dengan Elon Musk adalah meyakinkan Tesla untuk penjajakan kerja sama dengan Indonesia terkait penyediaan dan pemrosesan Nikel sebagai bahan baku Battery Cell yang berlandaskan Environment, Social dan Governance (ESG) yang baik dan berkelanjutan.

Elon Musk Pakai Kaus Saat Bertemu Luhut CsElon Musk Pakai Kaus Saat Bertemu Luhut Cs Foto: Dok. Redbubble, Instagram @anindyabakrie

Harga Kaus Elon Musk Saat Bertemu Luhut Cs

Berbincang serius dengan pejabat dan pengusaha dari Indonesia, Elon Musk memakai kaus yang dijual di marketplace Redbubble. Dalam situs resminya, Redbubble menyebutkan bahwa mereka merupakan situs belanja online yang berasal dari Melbourne, Australia. Brand tersebut menjual berbagai karya seniman dunia.

Kaus yang dipakai Elon Musk saat bertemu Luhut Pandjaitan termasuk salah satu karya seniman yang dijual di situs belanja online Redbubble. Kaus tersebut didesain oleh Love2Adventure.

Dalam situs Redbubble diketahui kaus Elon Musk karya Love2Adventure dinamai Tesla Elon Musk tabless battery electrode silicon nanowires shareholders meeting Classic T-Shirt. Kaus itu dijual seharga US$ 18,90 atau sekitar Rp 272 ribu untuk yang berdesain standar. Ada juga kaus serupa dengan desain premium dijual seharga US$ 37,42 atau sekitar Rp 539 ribu.

Elon Musk Pakai Kaus Saat Bertemu Luhut CsHarga kaus yang Dipakai Elon Musk Saat Bertemu Luhut Cs Foto: Dok. Redbubble, Instagram @anindyabakrie

Love2Adventure menuliskan kaus Nanowire ini sudah pernah dipakai Elon Musk saat berbicara dalam meeting bersama para pemegang saham dan acara Tesla Battery Day pada 2020. Dari foto-foto yang beredar di dunia maya, saat tampil di acara Battery Day tersebut, Elon mengenakan kaus yang sama seperti ketika bertemu Luhut cs.

Saksikan juga e-Life: Puasa, Remaja, dan Eating Disorder

[Gambas:Video 20detik]



(eny/eny)