ADVERTISEMENT

Elon Musk & Grimes Diam-diam Punya Anak Lagi, Ini Arti Nama Anak Keduanya

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 11 Mar 2022 11:43 WIB
FILE - Grimes, left, and Elon Musk attend The Metropolitan Museum of Arts Costume Institute benefit gala in New York on May 7, 2018. The Tesla and SpaceX founder tells the New York Post that he and the Canadian singer are “semi-separated.” But he says they remain on good terms, she still lives at his house in California and they continue to raise their 1-year-old son together. (Photo by Charles Sykes/Invision/AP, File) Foto: Charles Sykes/Invision/AP
Jakarta -

Elon Musk dan Grimes memberikan kabar mengejutkan. Sejak September 2021, keduanya diketahui telah putus, namun kini penyanyi eksentrik itu mengabarkan bahwa dia memiliki anak kedua dari pengusaha mobil Tesla itu.

Grimes menyatakan kabar bahagia tersebut dalam wawancara dengan Vanity Fair yang dipublikasikan Kamis (10/3/2022). Dia pun mengungkap identitas anak keduanya tersebut, serta arti namanya.

Elon Musk & Grime Menyambut Anak Keduanya Pada Desember 2021

Grimes menyatakan bahwa anak keduanya lahir pada Desember 2021. Anak keduanya itu lahir lewat rahim ibu pengganti. Pantas saja kehamilannya tidak terlihat selama ini. Kelahiran anak mereka yang berjenis kelamin perempuan itu hanya dua bulan setelah kabar keduanya putus.

Nama Anak Kedua Elon Musk dan Grimes

Anak pertama mereka adalah cukup unik dan sulit untuk diucapkan. Jika nama anak pertama mereka adalah X Æ A-XII, nama anak kedua Elon Musk dan Grimes adalah Exa Dark Sideræl. Pasangan yang pacaran selama tiga tahun itu memanggil putri mereka itu dengan sebutan Y (wai).

Tak cukup satu nama panggilan, Grimes pun mengungkapkan bahwa putri mereka itu juga bisa dipanggil Sailor Mars. Panggilan itu diambil dari salah satu karakter di tokoh anime Sailor Moon.

Banner Elon MuskElon Musk

Arti Nama Anak Kedua Elon Musk dan Grimes

Exa Dark Sideræl memiliki arti khusus. Dalam wawancara tersebut, Grimes menjelaskan bahwa Exa diambil dari istilah superkomputer yakni exaFlops. Istilah tersebut memiliki arti kemampuan untuk melakukan pengoperasian komputer per detik.

Sementara Dark diambil dari kata Dark Matter yang merupakan materi gelap yang ada di luar angkasa. Menurut Grimes, memberikan nama anak 'Dark' konotasinya tidak selalu buruk.

"Banyak orang yang takut akan hal itu tetapi sebenarnya hanya ketiadaan foton (komponen cahaya). Material gelap merupakan misteri indah dari alam semesta," jelas Grimes.

Sementara arti dari Siderælq adalah berkaitan dengan waktu di luar angkasa, bukan waktu di bumi. "Waktu sebenarnya dari alam semesta, waktu bintang, waktu ruang dalam," terangnya lagi.

Pelafalan Nama Anak Kedua Elon Musk dan Grimes

Untuk pelafalannya, Exa dan Dark diucapkan sesuai dengan penulisannya. Namun yang agak 'tricky' adalah penyebutan Sideræl.

Pengucapan Sideræl adalah 'sigh-deer-ai-el'. Untuk huruf æ dilafalkan 'ai'. Dalam bahasa Jepang, huruf tersebut juga bisa diartikan cinta. Atau arti lainnya dari anak Elon Musk adalah Artificial Intelligence.



Simak Video "Reaksi Syok Elon Musk saat Tahu Ayahnya Punya Anak dari Putri Tiri"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)