Putus Lagi dari Elon Musk, Grimes Kini Pacaran dengan Transgender

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 12 Mar 2022 16:00 WIB
Grimes, Pacar Elon Musk Foto: Instagram/@grimes
Jakarta -

Kehidupan cinta penyanyi Grimes penuh dengan sensasi. Sebelumnya, dia berpacaran dengan salah satu orang terkaya di dunia Elon Musk, bahkan mereka baru memiliki anak kedua. Kini, kehidupan cinta baru Grimes terkuak. Penyanyi eksentrik itu dikabarkan memiliki kekasih seorang wanita transgender.

Grimes kabarnya pacaran dengan gri, mantan militer Amerika Serikat yang merupakan seorang wanita transgender. Hal tersebut pertama kali diberitakan oleh media Page Six.

"Hubungan mereka serius. Keduanya telah tinggal bersama di Austin," ungkap sumber.

Grimes dan Chelsea Manning sudah sering berinteraksi lewat Twitter dalam beberapa bulan terakhir. Selain sering saling membalas tweet, Chelsea pun 'menyukai' beberapa tweet dari Grimes. Ini mengisyaratkan bahwa keduanya memang memiliki hubungan khusus.

FILE - Grimes, left, and Elon Musk attend The Metropolitan Museum of Art's Costume Institute benefit gala in New York on May 7, 2018. The Tesla and SpaceX founder tells the New York Post that he and the Canadian singer are (Photo by Charles Sykes/Invision/AP, File) Foto: Charles Sykes/Invision/AP

Grimes dan Elon Musk baru saja memberikan kabar mengejutkan soal kelahiran anak kedua mereka dalam wawancara bersama Vanity Fair. Bayi perempuan yang lahir dari ibu rahim pengganti itu hadir ke dunia pada bulan Desember 2021.

Kabar tersebut tentu saja mengejutkan karena diketahui bahwa keduanya telah putus pada September 2021. Namun diakui oleh wanita 33 tahun itu, dia pernah balikan dengan Elon Musk, meski kini hubungan mereka sudah kandas lagi.

Chelsea ManningChelsea Manning Foto: dok. Instagram

Sementara kekasih baru Grimes kini pernah menjadi sorotan pada 2010 setelah dia membocorkan ratusan ribu dokumen ke WikiLeaks. Dia dijatuhi hukuman 35 tahun penjara setelah dinyatakan bersalah atas 20 kejahatan, termasuk enam pelanggaran Undang-Undang Spionase.

Pada Januari 2017, Presiden Barack Obama meringankan hukuman penjara Chelsea yang tersisa setelah dia menjalani tujuh tahun. Dia pun pernah mencoba bunuh diri beberapa kali.



Simak Video "Tak Ingin Punya Hubungan dengan Ayahnya, Anak Elon Musk Ganti Nama"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)