Penampilan Amanda Manopo Bikin Heboh, Jam Tangan Seharga Rumah Disorot

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 13 Apr 2022 09:03 WIB
Amanda Manopo Foto: Instagram/amandamanopo
Jakarta -

Nama Amanda Manopo pastinya sudah tidak asing lagi didengar. Selain karena kemampuan berakting dan wajahnnya yang cantik, penampilan Amanda Manopo juga sering menuai atensi. Memiliki karier yang sukses, tak heran jika Amanda sudah mampu membeli barang-barang berharga fantastis di usianya yang masih terbilang muda.

Baru-baru ini penampilan Amanda Manopo kembali menjadi perbincangan dan sukses membuat netizen menjadi heboh. Pasalnya dalam salah satu kesempatan pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu terlihat mengenakan sebuah jam tangan yang harganya ternyata tak main-main, mencapai ratusan juta rupiah.

Hal itu terungkap dari unggahan akun Instagram @amandamanopo.wearing. Dalam unggahannya tersebut Amanda Manopo terlihat tampil simpel. Rambutnya tampak dibiarkan terurai natural tanpa dicatok dan wajahnya pun terlihat natural tanpa pulasan makeup.

Dengan hanya mengenakan kaos berwarna putih, penampilan Amanda terlihat begitu sederhana. Namun siapa sangka jika jam tangan yang dikenakannya seharga rumah.

Amanda ManopoAmanda Manopo Foto: Instagram/@amandamanopo.wearing

Setelah ditelusuri, rupanya jam tangan yang dikenakan oleh Amanda itu berasal dari Audemars Piguet. 'Royak Oak Selfwinding' dibanderol dengan harga sekitar Rp 406 juta. Mengetahui hal itu, tak sedikit netizen yang dibuat heboh.

"Harganya mehong bgt," komentar salah seorang netizen.

"Mande Sekali jalan hampir 1 M tas, jam blm outfitnya, kumenangissss," tambah netizen lain.

"Yawlaaa harga jam tangan aja uda nisa dapet 1 rumah btn," tulis komentar lain.

"Tajir melintir," komentar netizen lain.

"Jiwa miskinku meronta ronta," komentar lainnya.

Seperti yang terlihat, jam tangan mewah yang dikenakan oleh Amanda Manopo itu memiliki bentuk yang simpel. Jam tangan rantai itu memadukan antara warna silver dan juga rosegold.



Simak Video "Pesona IU-Kang Dong Won di Red Carpet Cannes Film Festival"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)