Penampilan Harry Styles yang Kembali Pakai Baju Wanita di Pemotretan Terbaru

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 03 Des 2020 16:01 WIB
Harry Styles Foto: Instagram @variety
Jakarta -

Harry Styles mendobrak kebiasaan dengan tampil berbusana wanita dalam majalah Vogue beberapa waktu lalu. Hal tersebut menjadi kontroversi dan membuat Harry dianggap tidak manly. Personel One Direction itu pun baru saja membalas perkataan orang termasuk aktivis Candace Owens yang mengritiknya karena pakai baju-baju wanita. Yakni dengan kembali tampil demikian di pemotretan terbaru.

Harry Styles secara terbuka meledek Candace Owens yang pernah mengritiknya karena berpakaian feminim. Dalam cuitannya, Candace sempat menulis 'Bring back manly men' untuk Harry yang memakai gaun dalam pemotretan Vogue. Seolah ingin membalas perkataan itu, Harry pun menulis kalimat yang sama dalam tweet terbarunya. Di saat yang sama ia mengunggah foto kembali menggunakan baju wanita untuk Variety.



Dalam foto tersebut Harry Styles terlihat mengenakan setelan biru muda. Atasannya tampak feminin karena hadir dengan ruffle dan fril di bagian hemnya. Kontras dengan busana yang lembut, Harry terlihat berpose manly sambil makan pisang. Dalam wawancara, Harry pun menyebutkan jika ia tidak masalah memakai busana lawan jenis.

Harry StylesHarry Styles Foto: Instagram @variety

"Tidak mau memakai sesuatu karena itu adalah baju wanita artinya kamu menutup semua baju bagus di dunia. Dan aku pikir apa yang menarik adalah sekarang kamu bisa memakai apa yang kamu suka. Itu tidak harus X atau Y. Garis itu menjadi lebih dan lebih pudar," ungkapnya kepada Variety.

Sebelumnya, Harry Styles membuat sejarah sebagai pria solo pertama yang menjadi sampul majalah Vogue Amerika Serikat. Mantan pacar Taylor Swift tersebut pun juga pernah tampil dengan busana feminin dalam Met Gala.

Harry StylesHarry Styles Foto: Instagram @variety

Selain setelan biru muda, Harry Styles juga tampil berbaju cantik di foto lainnya. Dalam sebuah gambar yang dirilis Variety, ia mengenakan blus pink dan kemeja berbahan satin.

(ami/ami)