Injeksi Gaya Klasik di Koleksi Terbaru Uniqlo x Jil Sander Fall/Winter 2021

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 05 Nov 2021 19:09 WIB
Koleksi J+ Uniqlo Fall-Winter 2021 Koleksi Uniqlo +J Fall-Winter 2021 (Foto: detikcom/Daniel Ngantung)
Jakarta -

Bersiap untuk kolaborasi terbaru Uniqlo dan Jil Sander. Spesialnya, koleksi +J Fall/Winter 2021 ini sekaligus menandai akhir dari Chapter 2.

'Strength and Sensibility' diusung sebagai tema yang terinspirasi oleh situasi dunia yang sedang berbenah dan bersiap membuka awalan baru.

Maka untuk koleksi ini, Jil Sander yang dikenal dengan garis desain yang ultramodern memasukkan elemen-elemen baru baik dari segi warna ataupun potongan busana.

Hadir look klasik yang menyerupai gaya busana Mary Poppins dalam tampilan monokrom yang sangat minimalis. Jahitan elegan dan material berkualitas tinggi berpadu untuk menciptakan beragam potongan dengan interpretasi modern - dan diresapi dengan fungsionalitas baru.

Koleksi +J terbaru ini mengedepankan busana bervolume luas dalam balutan bahan berkelas serta menawarkan proporsi menarik dan bentuk ikonik yang dipahat menjadi siluet baru.

Koleksi J+ Uniqlo Fall-Winter 2021Koleksi +J Uniqlo Fall-Winter 2021 (Foto: detikcom/Daniel Ngantung)

Gagasan +J mengenai keseragaman modern global mengilhami martabat pribadi dan mengobarkan semangat dan rasa percaya diri yang menemani kita kembali ke kehidupan bermasyarakat.

"Koleksi musim dingin ini berkonsentrasi pada siluet khas, tekstur sensual, dan jahitan elegan yang melengkapi rasa kenyamanan baru yang kita rasakan," ujar Jil Sander.

Koleksi J+ Uniqlo Fall-Winter 2021Koleksi +J Uniqlo Fall-Winter 2021 (Foto: detikcom/Daniel Ngantung)

Dari segi warna, visual putih dan variasi merah memberikan sentuhan energi di tengah palet warna hitam, navy, grafit, khaki, dan karamel yang lembut. Dibuat dari bahan satin polyester, cashmere, extra fine merino, kulit taktil, dan sutra habutai, koleksi ini memberikan kenyamanan dan keanggunan kontemporer yang memikat bagi tubuh kita.

"Meskipun kita telah kembali ke kehidupan sosial, kita tetap ingin merasa terlindungi. Koleksi ini mengeksplorasi siluet oversize baru dengan ukuran yang disesuaikan dan variasi klasik musim dingin yang substansial."

Koleksi Uniqlo +J Fall/Winter 2021 hadir pada 11 November 2021. Koleksi lengkapnya tersedia di Uniqlo Pondok Indah Mall 3 dan toko online melalui situs dan aplikasi Uniqlo.

Koleksi J+ Uniqlo Fall-Winter 2021Koleksi J+ Uniqlo Fall-Winter 2021 Foto: detikcom/Daniel Ngantung



Simak Video "Imbas Corona, Sejumlah Toko Besar di Mal Tutup Sementara"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)