Billie Eilish Kembali Tampil Seksi Pakai Gaun, Pamer Paha Bertato

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 17 Sep 2021 13:45 WIB
Billie Eilish Foto: Dok. Instagram/billieeilish
Jakarta -

Momen Billie Eilish di karpet merah Met Gala 2021 jadi sorotan lantaran penyanyi muda itu hampir tidak pernah menggunakan gaun. Dalam kesempatan tersebut, Billie tampil glamour dengan gaun bak Marilyn Monroe. Masih di momen yang sama Billie ternyata juga menggunakan gaun seksi bervolume lainnya.

Membawakan acara Met Gala 2021, Billie mengenakan gaun merah dengan belahan tinggi hingga pinggul. Gaunnya tersebut mengekspos pahanya yang ternyata bertato.

Gaun ultra seksi itu mengekspos fitur tubuh Billie. Gaun tersebut tampak lebih dramatis dengan tambahan cape panjang.

Gaun dari Oscar de la Renta itu sukses membuat penampilan Billie Eilish tampak manglingi. Karena selama ini, sang Happier Than Ever itu lebih suka tampil boyish dengan busana-busana oversized.

Billie mengatakan kepada Vogue bahwa penampilan di Met Gala membuatnya bernostalgia dengan masa kecilnya yang suka mengenakan gaun. Menurutnya, ketika beranjak dewasa dia insecure dengan bentuk tubuhnya sehingga lebih nyaman menggunakan baju 'gombrong'.

"Gaun bervolume adalah favoritku saat masih kecil. Aku punya begitu banyak gaun dan bisa memakainya setiap hari," ungkapnya.

Kepada Vanity Fair, menggunakan busana oversized untuk menutupi rasa malunya dengan bentuk tubuhnya. Dia pun mengaku tidak kuat dengan ujaran kebencian di internet yang mengomentari bentuk tubuhnya.

"Aku pikir aku akan menjadi orang satu-satunya yang berurusan dengan kebencian terhadap tubuh, tapi internet juga membenci tubuhku," ucap Billie Eilish.



Simak Video "Transformasi Billie Eilish dari Tertutup hingga Tampil Seksi"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)