Penampilan Unik Pete Davidson Pakai Dress di Met Gala 2021

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 14 Sep 2021 09:15 WIB
Pete Davidson Foto: dok. Instagram/@metgala2021_official
Jakarta -

Presenter dan komedian Pete Davidson menggunakan busana tidak terduga saat hadir di Met Gala di The Metropolitan Museum of Art, New York, Senin (13/10/2021). Pete mengenakan dress warna hitam.

Pete Davidson pun pada awalnya tidak menyangka bahwa dia diundang untuk tampil di Met Gala. Mantan kekasih Ariana Grande itu tampaknya memahami bahwa datang ke Met Gala artinya dia perlu menggunakan busana yang berisiko dan kontras dari gaya keseharian.

Pete dikenal memiliki gaya fashion yang santai. Kaus, celana jeans, dan sneakers menjadi gaya andalannya. Namun saat datang ke Met Gala 2021, pria 27 tahun itu tampil tidak terduga.

Dia menggunakan shift dress hitam dengan kerah putih. Tampak ada kalung berlian yang menghias lehernya.

Dress hitamnya tersebut dipadankan dengan blazer putih. Dalam wawancara dengan GQ, Pete pun sempat bercanda soal pilihan fashionnya tersebut.

"Aku sangat bersemangat betapa mudahnya untuk buang air kecil. Kamu hanya perlu mengangkat dressmu," ucap Pete.

Pete Davidson pun mengatakan bahwa waktu dan tempat yang tepat untuk menggunakan dress adalah di Met Gala. Menurutnya, dia tidak akan mungkin menggunakan dress di acara lain.

"Jika kamu akan mengenakan dress, cara atau tempat apa yang lebih baik untuk melakukannya selain di Met Gala. Aku sangat senang dan bersemangat bahwa mereka mengira aku bisa melakukan ini, yang sangat lucu," ungkap Pete Davidson.



Simak Video "Deretan Kontroversi yang Iringi Kesuksesan Squid Game"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)