BTS Debut Jadi Model Catwalk Louis Vuitton, Pamerkan Koleksi Fall Winter 2021

R Chairini Putong - wolipop Senin, 05 Jul 2021 18:00 WIB
V BTS V BTS dalam video promosi Louis Vuitton. Foto: dok. Twitter bts_bighit
Jakarta -

BTS akan menghadiri fashion show Louis Vuitton di Seoul, Korea Selatan minggu ini. Bukan sebagai penonton, ketujuh personel akan melenggak di atas catwalk memamerkan koleksi busana pria Fall-Winter 2021 Louis Vuitton.

Kabar mengejutkan itu diumumkan BTS hari ini, Senin (5/7/2021) lewat media sosial. BTS akan menghebohkan panggung 'Louis Vuitton Men's Fall-Winter 2021 Show in Seoul by Virgil Abloh' pada Rabu (7/7/2021) mendatang.

Fashion show Louis Vuitton akan dimulai pada pukul 7 malam waktu setempat. ARMY (sebutan penggemar BTS) asal Indonesia dapat menantikan aksi ketujuh personel melenggak di atas catwalk pada pukul 17.00 WIB.

"We are excited to be part of the upcoming #LouisVuitton show in Seoul! 💜this tweet to set a reminder to watch on July 7th at 7pm (KST)," demikian pernyataan BTS lewat akun Twitter bts_bighit, dengan tagar #LVMenFW2021.

Untuk meningkatkan antusiasme para ARMY, Big Hit mengunggah video personel BTS dalam balutan busana Louis Vuitton. Video berdurasi 15 detik itu lebih dulu memperlihatkan Jimin BTS yang mengenakan kacamata dengan bingkai emas dan frame berwarna merah.

Dancer utama BTS itu mengenakan tuxedo abu-abu dan tampil clean dengan model slicked hair. Kemudian, ada leader BTS, RM yang mengenakan topi dengan detail garis-garis berwarna hitam. Ia mengenakan blazer hitam dan kemeja garis-garis berwarna hijau.

Sekilas, ada Suga BTS yang menampilkan side profile, mengenakan kemeja putih dan dasi hitam yang ditumpuk dengan polo shirt merah dan blazer hitam. J-Hope BTS tampil sepersekian detik dalam setelan bercorak senada dari koleksi Louis Vuitton.

Dalam detik-detik terakhir, ada V BTS mengenakan busana bernuansa merah dan hitam. Tak seperti biasanya, ia menata rambutnya ke samping dan berjalan sambil memegang tas berbentuk cup dengan logo Louis Vuitton.

Ada Jungkook BTS yang mencuri perhatian karena mengenakan tindikan di alis kanannya. Ia menumpuk dua blazer hitam dari Louis Vuitton. Dan terakhir, ada Jin BTS berjalan ke arah luar frame dalam balutan coat berwarna merah dengan corak hitam.

Tweet yang diumumkan BTS pada pukul 15.00 WIB telah mendapat lebih dari 235 ribu retweet dan 530 ribu likes hingga pukul 17.20 WIB. Para ARMY tak sabar menantikan debut pertama BTS berjalan di panggung catwalk sungguhan.

Tak lama setelah itu, Louis Vuitton meng-quote tweet dengan memberikan link di mana ARMY dapat menonton acara 'Louis Vuitton Men's Fall-Winter 2021 Show in Seoul by Virgil Abloh' pada Rabu (7/7/2021) mendatang.

"High expectations. #LouisVuitton ambassadors @bts_bighit invite you to see @VirgilAbloh's #LVMenFW21 collection from Seoul. Watch the show live at 7 pm (GMT +9) on Wednesday, July 7th on Twitter or https://on.louisvuitton.com/6001yVBlv," tulis pihak Louis Vuitton.

Berkat antusias ARMY, tagar #LVMenFW21 menjadi trending topic Twitter di mancanegara termasuk Indonesia. Tagar itu menempati urutan pertama dan telah digunakan dalam 340 ribu tweets hingga pukul 17.20 WIB. Tagar #LouisVuitton pun diserukan oleh penggemar yang tak sabar melihat aksi BTS.

BTS telah diumumkan sebagai global ambassador brand fashion kenamaan asal Prancis itu pada Jumat (23/4/2021). ARMY Indonesia dapat melihat siaran langsung BTS sebagai model lewat akun Twitter Louis Vuitton (@louisvuitton) atau mengunjungi link http://on.louisvuitton.com/6001yVBlv berikut.



Simak Video "Louis Vuitton Gaet BTS Jadi House Ambassadors"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)