Dipakai Lisa BLACKPINK, Tas Celine Rp 34,6 Juta Laris Sampai Sold Out

Hestianingsih - wolipop Rabu, 31 Mar 2021 11:00 WIB
Lisa Blackpink pakai tas Celine. Lisa BLACKPINK. Foto: Instagram @lalalalisa_m
Jakarta -

Keputusan Celine menunjuk Lisa BLACKPINK sebagai global brand ambassador sepertinya tepat. Rapper wanita berusia 24 tahun ini membuktikan bahwa dia adalah ikon fashion sejati karena pengaruhnya yang besar di dunia mode.

Tampil dalam pemotretan high-fashion majalah ELLE, Lisa membuat salah satu koleksi tas Celine ludes terjual. Tas yang dimaksud adalah Celine Triomphe Bag dengan model shoulder bag.

Dalam pemotretan tersebut, idol K-Pop asal Thailand ini mengenakan jaket army yang dipadu crop top, boyfriend jeans dan sneakers putih. Ia tampak berpose dengan Celine Triomphe Bag warna cokelat.

Lisa Blackpink pakai tas Celine.Lisa Blackpink pakai tas Celine. Foto: Instagram/@lalalalisa_m, Dok. Celine

Foto hasil pemotretn dirilis pada 15 Maret 2021, bersamaan dengan penerbitan majalah edisi April 2021. Seperti dikutip dari Kpop Starz, tas yang dikenakan Lisa BLACKPINK menarik perhatian netizen dan seketika sold out.

Pencarian koleksi musim panas Celine 2021 yang dipakai Lisa BLACKPINK pun ramai di Internet dan menyebabkan meningkatnya permintaan produk dari koleksi tersebut. Berdasarkan laporan Star News, pihak resmi Celine mengumumkan bahwa tas Celine Triomphe yang kini dikenal sebagai 'Lisa's Bag' sudah kehabisan stok.

Lisa Blackpink pakai tas Celine.Celine Triomphe Bag. Foto: Dok. Celine

Hal ini terjadi sebagai efek dari besarnya minat terhadap tas tersebut, sejak dipakai Lisa BLACKPINK dalam pemotretan. Celine pun menyatakan kalau tas berukuran mini itu bisa dipesan kembali, namun stoknya hanya akan tersedia setiap dua bulan sekali, dengan jumlah terbatas.

Shoulder bag yang dikenakan Lisa BLACKPINK berukuran 20 x 10 x 4 CM berwarna tan. Tas terbuat dari calfskin dengan lining kulit domba. Tas dibanderol dengan harga 2,850,000 won atau sekitar Rp 34,6 juta.

(hst/hst)