ADVERTISEMENT

Foto: 7 Anak Selebriti Cantik Jadi Model, Siapa Favoritmu?

Hestianingsih - wolipop Senin, 06 Feb 2017 15:30 WIB
Foto: Dok. Stella McCartney/POP
Jakarta - Anak-anak selebriti yang menjajaki karier di dunia modeling bisa dibilang telah membawa angin segar di industri fashion juga kecantikan. Wajah-wajah baru ini menjadi pusat perhatian tersendiri selain karena membawa nama orangtua di belakang nama mereka, masing-masing juga merupakan individu dengan fitur wajah dan gaya yang unik.

Mulai dari Kaia Gerber, putri Cindy Crawford hingga Paris Jackson anak mendiang Michael Jackson, mampu menarik perhatian publik dengan pose mereka yang sudah seperti model profesional. Ini penampilan mereka sebagai model anyar di iklan juga runway. Siapa yang jadi favorit Anda?

1. Paris Jackson
Foto: Ist.

Menjadi model Chanel, Paris berdandan ala Madonna dan Marilyn Monroe yang dikelilingi pria berpakaian militer. Berambut pirang, wanita 18 tahun itu juga sempat berpose dengan kaus bergaris lengan panjang dan rambut berhias bandana. Paris sebenarnya sama sekali tidak memiliki latar-belakang sebagai model. Namun tampaknya itu bukan masalah bagi Karl Lagerfeld selaku direktur kreatif Chanel. Desainer berdarah Jerman itu dikenal tak pernah ragu untuk menggandeng nama-nama baru di dunia modeling sebagai wajah atau duta Chanel. Sebut saja Lily-Rose Depp, Kristen Stewart, dan Willow Smith.

2. Kaia Gerber
Foto: Michael Kovac

Kaia memang masih sangat muda. Namun anak supermodel senior Cindy Crawford tersebut sudah mencatat prestasi di usianya yang baru menginjak 16 tahun. Kaia bahkan terpilih sebagai model pendatang baru terbaik 2016 dari ajang Daily Front Row Fashion Media Awards 2016. Tahun ini, Kaia memang sukses menghiasi sejumlah majalah dan brand ternama, sebut saja Vogue Italia, CR Fashion Book, hingga Marc Jacobs Beauty.

3. Lily-Rose Depp
Foto: Frederick M. Brown/Getty Images

Usianya baru 17 tahun, kariernya di dunia modeling juga masih seumur jagung. Tapi putri Johnny Depp dan Vanessa Paradis ini sudah dipercaya menjadi model penutup fashion show Chanel di Paris Fashion Week Haute Couture, akhir Januari 2017 lalu. Ia diberi kehormatan membawakan busana couture masterpiece sebagai penutup peragaan, berjalan berdampingan dengan sang maestro fashion Karl Legerfeld. Selain berjalan di runway, Lily juga menjadi wajah terbaru parfum Chanel No. 5.

4. Iris Law
Foto: Dok. Burberry

Putri Jude Law, baru saja mendapat proyek pertamanya untuk brand kecantikan. Iris Law yang baru berusia 16 tahun menjadi wajah baru Burberry Beauty, lini kosmetik rumah mode asal Inggris, Burberry. Iris muncul dalam kampanye pertama Burberry Liquid Lip Velvet, lipstik cair dengan hasil akhir matte yang baru diluncurkan Januari ini. Dalam foto kampanye, Iris tampak cantik mengenakan lipstik berwarna merah plum, sementara riasan wajah lainnya dibiarkan natural dan terlihat flawless. Iris dianggap cocok untuk membintangi kampanye ini karena memiliki sikap lady like ala wanita Inggris yang otentik. Remaja yang juga pernah didapuk menjadi model Illustrated People ini juga dinilai sebagai gadis yang kreatif.

5. Lourdes
Foto: ist

Desainer Stella McCartney merilis parfum terbarunya yang bernama POP, Maret 2016 lalu. Stella menghadirkan empat remaja wanita inspiratif dan bergaya unik untuk menjadi bintang kampanyenya, salah satunya Lourdes putri Madonna. Menurut sang desainer, karakter Lourdes begitu menginspirasi. Gadis 19 tahun ini tak bergantung pada orang lain, dan juga memiliki semangat wanita muda.

"Lola (sapaan akrab Lourdes), aku mengenalnya sejak lama, bahkan awal kariernya sebagai seniman. Dibanding lahir dengan sorotan, ia membuat dirinya tetap menapak di bumi," kata Stella.

6. Willow Smith
Foto: Dimitrios Kambouris/Getty Images

Tanpa perlu menjadi model kelas dunia atau it-girl seperti Kendall Jenner dan Gigi Hadid, karakter Willow Smith telah membuat desainer dunia termasuk Karl Lagerfeld jatuh hati. Penyanyi dan aktris berusia 15 tahun ini baru saja membuat pencapaian baru bagi kariernya di dunia fashion, yakni menjadi model kampanye fashion sekelas Chanel. Willow tampil membintangi kampanye untuk produk kacamata Chanel di koleksi Fall 2016.

"Seniman bertalenta, penulis, komposer, penyanyi dan aktris, Willow Smith adalah ikon dari generasi muda yang penuh semangat. Jiwa muda dan energinya memengaruhi Karl Lagerfeld, yang langsung mengajaknya untuk bergabung ke dalam keluarga Chanel sebagai muse (inspirasi). Ia memberi nafas untuk energi baru di dunia kacamata Chanel," tulis pernyataan resmi pihak Chanel.

7. Destry Allyn Spielberg
Foto: Instagram/Destry Allyn Spielberg

Salah satu model pendatang baru yang kariernya cukup diperhitungkan adalah Destry Allyn Spielberg. Dilansir Grazia, putri dari sutradara Hollywood Steven Spielberg tersebut tahun kemarin sudah tampil di beberapa acara fashion show ternama milik Diane von Furstenberg, Dior, dan Ralph Lauren. Ia pun dikontrak DT Model Management yang juga merepresentasi anak-anak seleb lain seperti Ireland Baldwin dan Dylan Penn. (hst/hst)