Fancy! Gucci Rilis Kotak Makan Seharga Rp 42 Juta

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 06 Okt 2020 10:49 WIB
Gucci Foto: dok. Gucci
Jakarta -

Rumah mode Gucci merilis kotak makan dengan harga fantastis. Kotak makan berbahan plastik itu dijual dengan harga Rp 42 juta.

Kotak makan tersebut didesain imut dengan gambar kartun. Seolah sang desainer ingin mengenang masa kecil dengan kotak makan dengan desain yang sengaja dibuat kekanakan.

"Desain terstruktur mengingatkan pada kotak makan siang vintage, dengan tas dan pegangan atas. Dicetak dengan desain unik yang bertema masa kecil. Motifnya dibuat kotak-kotak dengan aksen unik yang menggambarkan seorang anak dengan hewan peliharan dan terdapat frasa bertuliskan Gucci Mad Cookies," penjelasan produk tersebut.

GucciGucci Foto: dok. Gucci

Secara mengejutkan, kotak makan Gucci tersebut dijual dengan harga yang sangat tinggi. Seperti dikutip The Sun, kotak makan yang ukurannya tidak terlalu besar itu dijual seharga 2.210 poundsterling atau sekitar Rp 42 juta.

Pada koleksi yang sama, Gucci juga merilis dress kotak-kotak. Membingungkannya, dress tersebut ditujukan untuk pria.

Gaun bergaya vintage warna oranye tersebut hadir dengan aksen kerah dan pita satin pada garis pinggang. Namun rumah mode asal Italia ini tidak menyebut produk ini sebagai gaun melainkan 'Kemeja panjang tartan smock katun'.

Gaun untuk pria ini bisa dipadukan dengan ripped jeans dan sneakers serta beanie dan tas selempang sebagai pelengkap penampilan. Busana tersebut sebelumnya ditampilkan di runway show pada Februari 2020 untuk koleksi Fall/Winter 2020.

"Produk in hadir dengan warna-warna lembut yang merefleksikan ide fluidity (kemudahan mengalir -red) yang dieksplor untuk fashion show Fall Winter 2020, melawan stereotipe beracun yang mencetak identitas gender soal maskulinitas," jelas pihak Gucci, seperti dikutip dari Daily Mail.



Simak Video "Bikin Baju dari Tas Louis Vuitton dan Gucci, Wanita Filipina Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)