Baru 2 Tahun, Anak Cardi B Punya Tas Hermes Rp 118 Juta

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 17 Jul 2020 10:55 WIB
Anak Cardi B & Offset, Kulture Foto: Getty Images
Jakarta -

Anak Cardi B dan Offset, Kulture Cephus baru saja merayakan ulang tahunnya kedua. Baru dua tahun, balita tersebut mendapatkan kado super mewah dari Offset.

Sang rapper memberikan kado tas Hermes seri Birkin warna pink. Tas Hermes dikenal dengan harga yang sangat mahal. Seperti dikutip Insider, tas Hermes milik Kulture tersebut dibanderol seharga US$ 8 ribu atau sekitar Rp 118 juta.

"Late is better then never I Birkin my baby," tulis Offset di Instagramnya.

Anak Cardi B & Offset, KultureAnak Cardi B & Offset, Kulture Foto: dokk. Instagram

Mengetahui tas Kulture semahal itu, banyak orang tercengang dan mengkritik Offset dan Cardi B. Netizen menyebut bahwa untuk anak seusia Kulture lebih menginginkan diberikan mainan dibanding tas mewah.

"We all understand that Kulture has plenty of toys the point is no 2 year old wants a Herm├Ęs bag for their birthday," tulis netizen di Twitter.

Di tengah kritik soal kado mewah untuk Kulture, Cardi B kemudian meresponnya. Menurutnya, Kulture adalah anak selebriti sehingga ia layak mendapatkan tas mewah.

"Saat selebriti membelikan anaknya perhiasan dan barang dari desainer, orang seringkali, 'anak-anak tidak peduli dengan itu, mereka hanya ingin mainan atau permen.' Ya, mereka suka dengan mainan dan permen, tapi anak-anak juga pergi keluar. Anak-anak pergi ke restoran, anak-anak pergi ke tempat mewah. Anak selebriti pergi ke karpet merah," ujar Cardi B di Instagramnya.

Tas Hermes bukan satu-satunya barang mewah yang diberikan Kulture dari orangtuanya. Sebelumnya, saat ulang tahun pertama, balita perempuan tersebut dibelikan kalung berlian senilai Rp 1,4 miliar.



Simak Video "Bikin Pangling! Cardi B Kenakan Bodysuit Bermotif Bunga di Paris"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)