Malam Tahun Baru Diprediksi Hujan, Ini 7 Gaya Busana Biar Tetap Kece

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 31 Des 2019 14:15 WIB
Malam Tahun Baru diprediksi hujan, ini tujuh gaya busana biar tetap kece saat basah-basahan. (Foto: Mohammad Abduh/Wolipop) Malam Tahun Baru diprediksi hujan, ini tujuh gaya busana biar tetap kece saat basah-basahan. (Foto: Mohammad Abduh/Wolipop)
Jakarta - Sudah punya rencana untuk merayakan malam Tahun Baru 2020? Jika kamu akan menghadiri pesta Tahun Baru, tentu penampilan harus maksimal.

Menurut prediksi BMKG, hampir sebagian besar wilayah di Indonesia akan diguyur hujan saat malam Tahun Baru 2020. Walau cuaca tak mendukung, bukan berarti kamu tak bisa tampil sekeren mungkin saat momen pergantian tahun.

Berikut ini tujuh inspirasi gaya di malam Tahun Baru biar tetap kece meski hujan:


1. Jas hujan transparan

Malam Tahun Baru Diprediksi Hujan, Ini 7 Gaya Busana Biar Tetap KeceVersace Spring/Summer 2020 (Foto: Getty Images)

Selain sedia payung sebelum hujan, jangan lupakan jas hujan bila kamu berencana keluar di malam Tahun Baru 2020 nanti. Agar tetap stylish, pilih jas hujan transparan agar gaun pesta tetap terekspos maksimal.

2. Jas hujan motif dan bervolume

Malam Tahun Baru Diprediksi Hujan, Ini 7 Gaya Busana Biar Tetap KeceBiyan Spring/Summer 2020 (Foto: Mohammad Abduh/Wolipop)

Jas hujan ikut berevolusi dalam bentuk dan motif sehingga tak tampak monoton. Pilihan jas hujan penuh motif bisa kamu andalkan juga sebagai fashion statement di malam Tahun Baru.


3. Blazer

Malam Tahun Baru Diprediksi Hujan, Ini 7 Gaya Busana Biar Tetap KeceMichael Kors Fall/Winter 2020 (Foto: Getty Images)

Daripada blazer kantor menganggur, pakai saja untuk pesta Tahun Baru. Untuk menghindari kesan formal dan kaku, tambahkan aksesori sparkling yang berkilauan.

Selanjutnya
Halaman
1 2