Promosi Underwear, Cristiano Ronaldo Pamer Perut Sixpack

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 18 Jul 2019 18:30 WIB
Cristiano Ronaldo pamer sixpack di iklan produk celana dalam terbarunya. (Foto: Dok. CR7) Cristiano Ronaldo pamer sixpack di iklan produk celana dalam terbarunya. (Foto: Dok. CR7)

Lisboa - Di luar profesinya sebagai pemain bola, Cristiano Ronaldo juga memiliki bisnis sampingan berupa label fashion yang dinamakan CR7. Menawarkan deretan pakaian bergaya sporty, CR7 belum lama ini merilis produk pakaian dalam pria terbarunya.

Untuk mempromosikan koleksi bernama High-Summer (HS) 2019 CR7 Underwear itu, penyerang dari Juventus itu rela melucuti pakaiannya. Yang tersisa hanyalah celana dalam keluaran terbaru CR7 yang menempel di tubuh atletisnya.

Promosi Underwear, Cristiano Ronaldo Pamer Perut SixpackFoto: dok. Hollywoodlife
Sembari memamerkan perutnya yang sixpack, pria asal Portugal tersebut memberikan pose terbaiknya bak model profesional. Sebuah foto memperlihatkan Ronaldo hanya berpose dengan celana dalam pink sambil duduk di ranjang putih.

"Musim panas adalah musim favoritku dan aku suka momen ketika matahari mulai terbenam dan langit menjadi warna senja. Aku ingin menghadirkan nuansa tersebut di kampanye HS19 ini, dengan menggunakan warna yang berani, kaya, dan melengkapi koleksiku," ungkap pria 34 tahun itu seperti dikutip Hollywood Life.


Promo Celana Dalam, Cristiano Ronaldo Pamer SixpackFoto: CR7
Ayah empat anak ini pun berharap, koleksi celana dalamnya dapat melengkapi suasana santai kepada para pemakainya. "Musim panas adalah momen ketika saya punya waktu untuk bersantai, jadi saya ingin merefleksikannya," terang Ronaldo.

Simak Video "Malas Ganti Celana Dalam? Hati-hati Tertular Kanker Serviks!"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)