KFC Rilis Topi Stylish Multifungsi, Bisa Jadi Wadah Ayam Goreng Juga

Gresnia Arela Febriani - wolipop Jumat, 12 Jul 2019 13:33 WIB
KFC merilis topi yang juga bisa menjadi wadah ayam goreng. (Foto: Dok. KFC Rusia) KFC merilis topi yang juga bisa menjadi wadah ayam goreng. (Foto: Dok. KFC Rusia)

Saint Petersburg - Dari produk mandi beraroma ayam goreng sampai sneakers edisi terbatas, Kentucky Fried Chicken (KFC) tiada hentinya menghadirkan inovasi unik di luar ranah kuliner. Terbaru, ada topi KFC yang juga bisa berfungsi sebagai tempat ayam goreng.

Topi tersebut merupakan produk buah kolaborasi KFC Rusia dengan sebuah brand streetwear asal Saint Petersburg bernama Mam Cupy. Aksesori bergaya bucket hat itu hadir dalam warna merah putih khas KFC dengan logo bergambar sang pendiri, Colonel Sanders, di depannya.

KFC Rilis Topi Stylish Multifungsi, Bisa Jadi Wadah Ayam Goreng JugaKFC Rusia meluncurkan topi bergaya bucket hat. (Foto: Dok. KFC Rusia)
Sebuah iklan yang beredar di YouTube memperlihatkan sekelompok anak muda tampil stylish dengan topi itu. Setelah menghiasi kepala mereka, topi lalu menjelma sebagai 'bucket' atau wadah untuk ayam goreng KFC.

"Apakah ini topi? atau bucket? Tapi bila ini topi, bagaimana bisa ini jadi bucket? Aku tidak tahu, tapi yang pasti aku menyukainya," ujar seorang narator di video tersebut.


Aksesori tersebut juga bisa menjadi wadah ayam goreng.Aksesori tersebut juga bisa menjadi wadah ayam goreng. (Foto: Dok. KFC Rusia)
Direktur Pemasaran KFC Rusia Daniel Rubinovski menyebut topi KFC ini merupakan bentuk dari sebuah kreativitas dan inovasi sesuai dengan semangat yang digaungkan oleh Colonel Sanders. "Kami berharap, produk ini dapat menyenangkan para fans KFC dan siapa tahu apa yang terjadi pada kolaborasi berikutnya?" terang Daniel seperti dikutip AdWeek.

Berminat untuk membeli? Untuk saat ini, topi multifungsi ini hanya tersedia di Rusia dengan harga 1.800 ruble atau sekitar Rp 420 ribu. Berdoa saja supaya produk tersebut bakal dijual di Indonesia.



Simak Video "Cantiknya Topi Seraung Khas Suku Dayak Kalimantan"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)