Meghan Markle Akan Jadi Editor Majalah Untuk Vogue di Bulan September

Alissa Safiera - wolipop Rabu, 12 Jun 2019 12:45 WIB
Foto: Dok. Getty Images Foto: Dok. Getty Images

Jakarta - Meghan Markle menambahkan satu portfolio dalam riwayat pekerjaannya. Setelah aktris, putri Inggris dan kini ia akan menjalani peran sebagai editor majalah mode ternama, Vogue.

Meghan akan menjadi editor tamu untuk majalah Vogue Inggris di edisi terbesar setiap tahunnya, September. Edisi yang selalu ditunggu penikmat mode, membicarakan tren untuk fall/winter hingga berlomba-lomba membuat cover paling menarik dibanding bulan lainnya.


Mengutip dari US Weekly, Meghan tak hanya akan mengedit tulisan untuk majalah yang dijuluki fashion bible itu, dia pun diminta untuk menulis kolom opini. Entah apa yang akan ditulis Meghan, mungkin tentang brand fashion favoritnya, atau justru rumor-rumor seputar Istana yang membuat tak sabar untuk membacanya.

Lebih dari itu, Meghan juga akan memilih wanita-wanita hebat yang membuat banyak perubahan untuk menulis esai di Vogue Inggris. Terakhir, ibu dari Archie akan tampil sebagai bintang di laman Vogue, alias melakukan pemotretan fashion.

Dilansir oleh Cosmopolitan US, pemotretan Meghan dengan Vogue akan diambil di kediamannya dengan Pangeran Harry, Frogmore Cottage pekan depan. Semoga saja Archie akan ikut mendampingi sang ibu.

(asf/asf)