Penampilan Perdana Meghan Markle Setelah Cuti Melahirkan

Alissa Safiera - wolipop Minggu, 09 Jun 2019 09:17 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle. Foto: Daniel LEAL-OLIVAS / AFP Pangeran Harry dan Meghan Markle. Foto: Daniel LEAL-OLIVAS / AFP

Jakarta - Meghan Markle kembali menjalankan pekerjaannya sebagai Putri Inggris pascamelahirkan anak pertamanya dengan Pangeran Harry, Archie. Duchess of Sussex pun menyuguhkan gaya minimalisnya yang khas ketika menghadiri Trooping the Colour.

Meghan Markle memberi senyuman terbaiknya ketika ia tiba di Istana Buckingham untuk Trooping the Colour, atau parade perayaan ulang tahun Ratu Elizabeth II. Kehadirannya disambut meriah ketika ia dan Pangeran Harry tiba dengan kereta kudanya.

Kembalinya Meghan ke acara publik terbilang cepat dibanding cuti melahirkan Kate yang sampai 3 bulan. Baru sekitar 4 minggu lalu Meghan melahirkan buah hatinya.



Penampilan perdana Meghan Markle pascamelahirkan.Penampilan perdana Meghan Markle pascamelahirkan. Foto: Daniel LEAL-OLIVAS / AFP


Di acara istimewa ini, Meghan mengenakan gaun biru navy dengan luaran berlengan cape. Ia juga tampak mengenakan topi bernuansa senada.

Lagi-lagi Meghan memilih gaun keluaran rumah mode Givenchy, label yang juga menjadi pilihannya di hari pernikahan. Gaun itu kemudian dipadukan dengan topi Noelle Stewart yang elegan.

Terakhir kali kita melihat Meghan tepat sebulan lalu, yaitu di tanggal 8 Mei ketika ia dan Pangeran Harry mengenalkan Archie pertamakalinya pada dunia. Di penampilan perdananya setelah melahirkan, Meghan memilih shirt dress dari Grace Wales Bonner. (asf/eny)