Koleksi Baju RIihana dan LVMH Diirlis, Netizen Sebut Kemahalan

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 24 Mei 2019 18:02 WIB
Rihanna saat peluncuran koleksi Fenty di Paris. (Foto: Aurelien Meunier/Getty Images For Fenty) Rihanna saat peluncuran koleksi Fenty di Paris. (Foto: Aurelien Meunier/Getty Images For Fenty)

Paris - Rihanna akhirnya memperkenalkan koleksi pertama dari Fenty, label besutannya bersama grup LVMH. Di antara pujian, ada pula kritikan dari netizen yang merasa harga produk dari label Fenty tersebut kemahalan.

Acara peluncuran diadakan di Paris, Prancis, Rabu (22/5/2019). Kehadiran dari Fenty ini menjadikan Rihanna sebagai perempuan pertama yang membuat sebuah label mewah di bawah grup LVMH yang menaungi Louis Vuitton dan Dior.

Koleksi Baju RIihana dan LVMH Diirlis, Netizen Sebut Kemahalan Rihanna saat peluncuran koleksi Fenty di Paris. (Foto: Aurelien Meunier/Getty Images For Fenty)
"Koleksiku akan sangat berbeda dan bukan sesuatu yang konvensional, mengingat aku bukan dari industri ini," kata penyanyi yang juga aktris itu seperti dikutip Reuters. Selain pakaian, label Fenty juga menawarkan aksesori dan sepatu.

Harganya mulai dari 600 euro atau Rp 9,6 juta untuk dress, lalu sendal dibanderol dari 500 euro. Sementara perhiasan dijual dari 300 euro.

Koleksi Baju RIihana dan LVMH Diirlis, Netizen Sebut Kemahalan Foto: Aurelien Meunier/Getty Images For Fenty
Harga tersebut ternyata dianggap terlalu mahal oleh netizen. "Label premium Rihanna mengklaim menargetkan para wanita modern, tapi tipikal mereka tak mampu membeli t-shirt Fenty US$ 200," tulis seorang netizen di Twitter.

Di sisi lain, banyak yang menganggap harga tersebut terbilang wajar untuk ukuran label premium. Sebagai alternatif, mereka yang merasa kemahalan disarankan untuk membeli koleksi kolaborasi Rihanna dengan Puma.

Produk Fenty tersedia mulai dari 29 Mei di 14 negara di Amerika Serikat dan Eropa, baik online maupun offline. Penjualan di Asia menyusul pada akhir tahun ini.
(dtg/dtg)