Anak Orang Terkaya Se-Asia Eksis di MET Gala 2019, Pakai Gaun Megah

Hestianingsih - wolipop Selasa, 07 Mei 2019 12:41 WIB
Isha Ambani dan Prabal Gurung di MET Gala 2019. Foto: Getty Images Isha Ambani dan Prabal Gurung di MET Gala 2019. Foto: Getty Images

New York City - Anak orang terkaya se-Asia, Isha Ambani, turut hadir dalam kemeriahan MET Gala 2019 yang diadakan di Metropolitan Museum of Art, New York City, Senin (6/5/2019). Ini merupakan kemunculan pertamanya di depan publik setelah menggelar pernikahan super megah yang menghabiskan biaya hingga Rp 1,4 triliun, Desember 2018 silam.

Isha Ambani yang merupakan putri dari pengusaha Mukesh Ambani tampil di MET Gala 2019 mengenakan ball gown warna lilac, rancangan desainer Prabal Gurung. Gaun bervolume itu memiliki detail ruffle di bahu dan berlapis-lapis tulle pada bagian rok nya.

Tampak wanita 27 tahun ini berpose bersama Prabal Gurung, desainer gaun yang dikenakannya di MET Gala 2019.

[Gambas:Instagram]


"Kami mengerjakan gaun ini selama berbulan-bulan. Dengan camp yang menjadi temanya, kami ingin menunjukkan kegembiraan dan esensi dari sosok seorang Isha," kata Prabal Gurung, seperti dikutip dari Vogue.

Saat merancang gaun berdetail bulu dan payet untuk dikenakan Isha Ambani di MET Gala 2019 tersebut, Prabal mengaku terinspirasi dari gaya magis, dreamy dan romantis dari seorang penari ballet. Inspirasi tersebut lalu dikreasikan dengan pendekatan adi busana yang jelas terlihat dari proporsi rok megah dan bervolume.

[Gambas:Instagram]


Untuk melengkapi penampilannya di MET Gala 2019, Isha Ambani menambahkan kalung berlian nan berkilauan. Sementara itu rambutnya ditata acak bergelombang, dengan makeup bernuansa nude namun dibuat bold pada area mata.

MET Gala 2019 mengambil tema 'Camp: Notes on Fashion'. Tema diadaptasi dari esai berjudul 'Notes on Camp' (1964) karya Susan Sontag. Menurutnya, kata 'camp' berkonotasi dengan sesuatu yang humoris, berani dan provokatif.


Tonton juga: Gaya "Black-Pink" Lady Gaga hingga Zendaya di MET Gala 2019
[Gambas:Video 20detik]

Anak Orang Terkaya Se-Asia Eksis di MET Gala, Pakai Gaun Megah Prabal Gurung

(hst/hst)