Bergaya Jadi Anak SMA, Nindy Kena Nyinyir Netizen karena Rok Mini

Mohammad Abduh - wolipop Rabu, 01 Mei 2019 14:56 WIB
Nindy Ayunda. Foto: Dok. @nindyparasadyharsono Nindy Ayunda. Foto: Dok. @nindyparasadyharsono

Jakarta - Penyanyi Nindy tampil bergaya bak anak SMA saat menghadiri pesta ulang tahun fashion stylist pribadinya. Nindy yang gaya busananya kerap dikomentari netizen, kembali terkena nyinyiran pengguna Instagram.

Nindy terlihat memakai seragam SMA di pesta ulang tahun fashion stylist langganan selebriti Erich Al Amin. Dia memakai kemeja lengan pendek dengan rok yang tingginya di atas lutut. Selain Nindy, sederet tamu lainnya juga mengenakan seragam SMA yang memang menjadi dress code pesta Erich.

Penyanyi 30 tahun itu terlihat menguncir dua rambutnya sebagian. Dia juga mengenakan kacamata untuk semakin memaksimalkan penampilannya bak anak SMA.



"Belajarlah yang rajin, patuh kepada guru, berbakti pada orangtua, dan taat kepada Allah. Masih cocok kan aku jadi anak SMA? 😆" demikian Nindy menulis pada keterangan fotonya.

Nindy bergaya bak anak SMA.Nindy bergaya bak anak SMA. Foto: Dok. @nindyparasadyharsono


Ratusan komentar pun membanjiri halaman Instagram @nindyparasadyharsono. Dari ratusan itu tak sedikit yang mengamini ucapan Nindy bahwa memang pelantun Cinta Cuma Satu itu masih cocok jadi anak SMA. Salah satunya artis Ririn Ekawati. Dengan bercanda Ririn juga mengomentari rok Nindy yang mini.

"hahahah cocok... siniiii ketemu kakak kelas dulu biar di dedel roknya... mini2 gemes yaaa 😍," tulis Ririn.

[Gambas:Instagram]


Netizen lain mengomentari dengan pedas penampilan Nindy yang bergaya bak anak SMA dengan memakai rok yang menurut mereka terlalu pendek. "Ya roknya jgn trlalu pendek jga kale kalo diikutin remaja sekarang bgmn???" tulis akun @srohnh. "Kalo anak SMA nya kaya gitu mah kasian yg jd guru PKn sm guru agama nya mba.... Gagal mendidik muridnya. Apalagi kepseknya, auto resign kali," tulis netizen lain.

Nindy memilih tidak berkomentar banyak soal nyinyiran netizen mengenai penampilannya. Dia hanya menuliskan angka '100', pada netizen yang membelanya yang mengatakan 'klo student yg smart ya gak akan ngikutin,krn ini kan dresscode mereka reunian,,tp klo mau ngikutin ya gpp,paling di panggil guru BP n di gunting rok nya.'

Simak Juga 'Duh! Di Momen Kelulusan Anak, Nindy Kena Nyinyir Netizen':

[Gambas:Video 20detik]

(eny/eny)