Supreme Kolaborasi dengan Jean Paul Gaultier, Harga Mulai Rp 1 Jutaan

Alissa Safiera - wolipop Jumat, 12 Apr 2019 17:18 WIB
Foto: Dok. Supreme x Jean Paul Gaultier Foto: Dok. Supreme x Jean Paul Gaultier

Jakarta - Supreme baru saja mengungkapkan kolaborasi terbaru dengan desainer high-end lainnya di musim ini. Setelah Louis Vuitton, kini giliran Supreme bekerjasama dengan desainer Paris ternama, Jean Paul Gaultier.

Jean Paul Gaultier terkenal dengan koleksi bergaya '80 sampai '90-an. Gaultier pun pernah menjadi creative director Hermes selama tujuh tahun.

Dalam kolaborasi bersama Supreme, desainer yang merancang lingerie ikonik Madonna di tahun '90 ini memberi filosofi desainnya yang legendaris pada busana streetwear ala New Yorker.

[Gambas:Instagram]


Koleksi Supreme x JPG terdiri dari T-shirt, outerwear, celana, setelan bermotif pinstripe, coat faux fur dengan model double-breasted dan beberapa busana berlogo graffiti yang juga menjadi ciri khas sang desainer.

Sebuah akun Instagram bernama Supreme_leaks_news bahkan sudah membocorkan harga dari koleksi kolaborasi ini. Beberapa di antaranya adalah hoodie bermotif bunga dengan harga US$ 228 atau Rp 3,2 juta, mantel bulu US$ 488 atau Rp 6,8 juta, juga sneakers motif floral US$ 118 atau Rp 1,6 juta. (asf/asf)