Transitions, Lensa Kacamata Inovatif yang Bisa Dipakai Outdoor dan Indoor

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 06 Apr 2019 13:47 WIB
Foto: Foto: Rahmi Anjani/Wolipop Foto: Foto: Rahmi Anjani/Wolipop

Jakarta - Kacamata menjadi salah satu barang yang tak bisa ketinggalan. Apalagi untuk Anda yang bermasalah dengan penglihatan atau sering beraktivitas di luar ruangan saat matahari terik. Bagaimana jika dua-duanya? Mungkin Anda akan menyiapkan dua jenis kacamata. Tapi hal itu tak lagi perlu dilakukan dengan lensa Transitions.

Brand Essilor meluncurkan lensa Transitions yang hadir dengan teknologi inovatif karena bisa otomatis mengatur dan mengontrol masuknya cahaya. Dengan begitu, produk ini bisa digunakan baik di dalam maupun luar ruangan sebagai kacamata untuk baca sekaligus menghalau sinar matahari.

Transitions, Lensa Kacamata Inovatif yang Bisa Dipakai Outdoor dan IndoorFoto: Foto: Rahmi Anjani/Wolipop


Selain terhadap sinar matahari, lensa tersebut pun memberikan perlindungan terhadap sinar biru dari alat elektronik. Meski hadir dengan warna dan akan menggelap, lensa dikatakan tetap jelas untuk melihat dan membaca ketika berada di luar ruangan. Karenanya, Anda tak perlu mengganti kacamata saat bepergian.

Transitions pun disediakan dengan dua varian yakni style mirrors dan style colors. Lensa style mirrors hadir dengan warna-warna menarik, mulai dari biru, hijau, silver, hingga cokelat keemasan. Cocok digunakan pada kacamata yang lebih sering digunakan outdoor atau untuk traveling.

Sedangkan style colors menawarkan lensa bening saat dipakai indoor. Namun ketika dipakai di luar ruangan, lensa bisa berubah warna dan menjadi lebih gelap untuk melindungi mata dari sinar UV. Lensa ini cocok diterapkan di keseharian.

Lensa Transitions pun sebenarnya telah hadir sejak beberapa tahun lalu. Namun sekarang hadir dengan model dan warna yang lebih kekinian namun tetap versatile untuk digunakan ke berbagai kesempatan. Kini hadir 10 warna baru yang bisa disesuaikan dengan selera dan kebutuhan.

Transitions bisa ditemukan di semuanya gerai Optik Seis mulai Mei 2019. Lensa tersebut dijual mulai dari Rp 3 jutaan hingga Rp 5 jutaan tergantung ketebalan lensa.
(ami/kik)