Gwyneth Paltrow Jual Lingerie Rp 11 Juta Terbuat dari Kulit

Alissa Safiera - wolipop Jumat, 22 Mar 2019 19:08 WIB
Gwyneth Paltrow. Foto: Dok. Getty Images Gwyneth Paltrow. Foto: Dok. Getty Images

Jakarta - Gwyneth Paltrow menjual berbagai barang mewah yang membuat banyak orang geleng-geleng kepala karena harganya. Kini, Gwyneth menjual satu set lingerie di situsnya yang dijual US$ 786 atau Rp 11 jutaan.

Bintang 46 tahun itu menjual bra berbahan kulit dengan desain yang seksi di situs Goop. Produknya dideskripsikan: "Dibuat tangan di Inggris, bra kulit ini dibuat untuk fantasi BDSM," tulisnya.

Bra datang dengan kulit berwarna nude dan tali yang dihiasi stud warna emas. "Stud yang edgy, tak hanya untuk estetika, tapi juga memiliki fungsi, membuatnya lebih nyaman untuk dipegang," lanjut keterangan produknya.



Lingerie Gwyneth Paltrow.Lingerie Gwyneth Paltrow. Foto: Dok. Goop


Gwyneth Paltrow memang terkenal sebagai selebriti yang suka dengan kemewahan. Bukan saja untuk barang yang ia jual, namun sampai perawatan kulitnya pun mewah.

Pecinta kosmetik organik ini memilih menggunakan produk-produk perawatan dari brandnya, Goop. Untuk krim malam Gwyneth menggunakan night krim seharga US$ 140 atau Rp 1,9 juta dan foundation seharga US$ 42 atau Rp 600 ribuan. Untuk tubuh, mantan istri Chris Martin itu kerap melakukan scrub menggunakan produk organic seharga US$ 82 atau Rp 1,1 juta. Totalnya adalah US$ 264 atau sekitar Rp 3,7 juta.

Ia bahkan mengkonsumsi smoothie seharga Rp 3 jutaan setiap pagi, yang diklaim sangat bernutrisi dan berguna untuk detoks, sebagai rahasia kulit cantiknya.




(als/eny)