Stradivarius dan Tinder Rilis T-shirt yang Bikin Kamu Mau 'Swipe Right'

Alissa Safiera - wolipop Jumat, 08 Feb 2019 18:38 WIB
Koleksi busana kolaborasi Tinder dan Stradivarius. Foto: Dok. Stradivarius Koleksi busana kolaborasi Tinder dan Stradivarius. Foto: Dok. Stradivarius

Jakarta - Aplikasi kencan online seperti Tinder mungkin bukan cara paling romantis untuk bertemu pasangan hidup. Namun yang pasti, aplikasi ini membantu untuk bertemu orang baru.

Tinder telah dipakai lebih dari 50 juta pengguna dan empat juta di antaranya membayar untuk itu. Tak heran retailer fashion high-street seperti Stradivarius memutuskan untuk melakukan kolaborasi di tahun ini.

Kolaborasi tak terduga antara Stradivarius dan Tinder dikemas dalam rangkaian t-shirt dengan desain yang unik dan playful. Kolaborasi ini pun menjadi yang pertamakalinya bagi Tinder bergabung dengan brand fashion.

Koleksi ini dibuat untuk menyambut hari Valentine yang akan tiba di tanggal 14 Februari nanti.



Koleksi busana kolaborasi Tinder dan Stradivarius. Koleksi busana kolaborasi Tinder dan Stradivarius. Foto: Dok. Stradivarius


Koleksi t-shirt Stradivarius diisi dengan sejumlah tagline populer di Tinder. Misalnya saja 'Swipe right' dan memasukkan beberapa humor anak muda seperti "Love Me" dan "You looked taller on Tinder'.

Tertarik? Koleksi edisi terbatas ini sudah dijual di gerai Stradivarius sejak 4 Februari 2019. Di Indonesia, t-shirt Stradivarius dan Tinder dijual Rp 299 ribu.

(als/eny)