Review Produk: Mencoba Bra Tanpa Kawat dari Uniqlo

Hestianingsih - wolipop Rabu, 06 Feb 2019 15:02 WIB
Bra tanpa kawat dari Uniqlo. Foto: Dok. Uniqlo Bra tanpa kawat dari Uniqlo. Foto: Dok. Uniqlo

Jakarta - Bra tanpa kawat kini jadi pilihan banyak wanita yang mengutamakan kenyamanan dalam mengenakan pakaian dalam. Tak hanya nyaman dipakai, bra tanpa kawat juga lebih praktis dikemas dalam koper ataupun ransel saat bepergian.

Keunggulan dari bra tanpa kawat ketimbang bra biasa adalah mudah dilipat tanpa merusak bentuknya, sehingga bisa menghemat ruang pada koper maupun ransel. Bra tanpa kawat juga cenderung lebih aman dicuci pada mesin cuci, karena bentuknya tak mudah berubah.

Pada bra dengan kawat, pencucian umumnya harud dilakukan secara hati-hati karena putaran mesin cuci bisa merusak bentuk kawat di bagian bawah. Sementara pada bra tanpa kawat, pencucian jadi lebih mudah, baik itu dengan mesin cuci maupun dikucek dengan tangan. Meski begitu, mencuci bra tanpa kawat tetap perlu hati-hati agar bentuk cup tidak berubah dan rusak.

Review Produk: Mencoba Bra Tanpa Kawat dari UniqloFoto: Dok. Uniqlo

Salah satu brand pakaian yang mengeluarkan produk bra tanpa kawat adalah Uniqlo. Sudah diluncurkan sejak 2016 lalu, produk yang diberi nama Wireless Bra Beaury Light ini hadir dengan inovasi baru.

Struktur cup pada bra tanpa kawat Uniqlo dibuat lebih lebar sehingga bisa dikenakan berbagai tipe tubuh. Cup yang lebih lebar juga bisa menopang payudara dengan baik. Bra tanpa kawat Uniqlo juga dirancang tanpa jahitan, sehingga diklaim menambah rasa nyaman ketika dikenakan.

Wolipop berkesempatan mencoba Wireless Bra Beauty Light dari Uniqlo terbaru, yang kini memiliki fitur tambahan multi way. Tali bra bisa dilepas dan dipasang kembali untuk menyesuaikan busana yang akan dipakai.
Review Produk: Mencoba Bra Tanpa Kawat dari UniqloFoto: Dok. Uniqlo

Ada empat gaya yang bisa dipakai. Cara normal, strapless jika ingin memakai busana berpotongan sabrina atau off shoulder, cross back untuk kamu yang ingin memakai baju dengan aksen terbuka di bagian belakang, serta gaya keempat adalah halter neck.

Material bra terasa halus sehingga nyaman saat dikenakan. Fitur tanpa jahitan pun membuat bra tampak 'tak terlihat' ketika mengenakan busana pas badan atau berbahan tipis, karena garis bra tersamarkan. Meskipun tanpa kawat, bra juga dirasakan cukup bisa menopang payudara tanpa ada sensasi seperti bergeser.

Wireless Bra Beauty Light dari Uniqlo ini dibanderol dengan harga Rp 299 ribu.
(hst/hst)