Artis Tampil Seksi dengan Tren V-String Bikini, Bagaimana Jika Wanita Biasa?

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 15 Jan 2019 18:30 WIB
Foto: Dok. Beginning Boutique Foto: Dok. Beginning Boutique

Sydney - Dipakai Kim Kardashian hingga Emily Ratajkowski, bikini yang satu ini sedang kekinian. V-String, begitu namanya, memiliki bentuk yang lebih 'menantang' dari bikini kebanyakan. Kamu berani menggunakannya?

Boleh dibilang, V-String tengah menjadi fenomena di media sosial. Selain para selebriti, selebgram dan influencer internasional ikut mengunggah foto diri mereka dalam balutan bikini tersebut.



Artis Tampil Seksi dengan Tren V-String Bikini, Bagaimana Jika Wanita Biasa?Foto: Dok. Beginning Boutique


Baju renang ini hadir dengan celana bikini yang bagian depannya berbentuk huruf 'V' dan tali tipis seperti senar (string). Bayangkan G-String tapi dengan lingkaran pinggang yang berada di area pinggul.

Bentuk 'V' yang memanjang dari lingkaran tersebut lantas lebih mengekspos area sekitaran selangkangan. Adapun bikini dengan model serupa pernah populer di era 1980-1990an. Kaum pria yang justru lebih banyak memakainya.

Michelle Andrews, seorang penulis lepas asal Australia, menulis pengalamannya menggunakan bikini tersebut dalam sebuah artikel di situs news.co.au.

[Gambas:Instagram]

Ia mengaku kurang begitu nyaman. Bukan karena bikini tersebut terlalu mengumbar selangkan tapi juga tali bikini yang terlalu tipis serasa seperti benang pembersih gigi yang sedang membersihkan area tersebut.

"Rasanya ingin sekali menutup bagian tersebut dengan semua barang yang kubawa ke pantai," tulis Michelle. Selain punya rasa percaya diri tinggi, Anda juga harus berani merogoh kocek dalam-dalam jika ingin bergaya maksimal dengan bikini ini.

Menurut Michelle, bikininya tidak terlalu mahal. Hanya saja, wax dengan teknologi terkini untuk memastikan area selangkangan bebas dari rambut pubis bisa mencapai 5.000 dolar Australia atau sekitar Rp 50 juta. (dtg/dtg)