Kalau Lapar, Kamu Bisa Makan Langsung dari Tas Pinggang Ini

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 23 Agu 2018 17:21 WIB
Foto: YouTube/Ziploc
Tokyo - Ada-ada saja model tas yang satu ini. Bukan sekadar menaruh benda-benda esensial seperti dompet dan ponsel, tas ini juga kamu bisa gunakan sebagai wadah makanan.

Seperti itulah hasil inovasi dari produsen wadah Ziploc dan label busana Jepang, Beams. Mereka menciptakan sebuah tas pinggang berbahan plastik transparan dengan penutup ziploc yang memungkinkan kamu bisa menaruh langsung makanan tanpa bungkusan.

Baca Juga: Tas Gucci Seharga Rp 13 Jutaan Ini Dibilang Mirip Ember Pel



Setidaknya begitu kesan yang muncul saat melihat iklan yang diunggah di akun @beams_official. Tampak karakter manga perempuan seperti sedang memasukkan makanan dengan sendok ke tas pinggang Beams yang dipakainya.

Beams dan Ziploc juga merilis iklan TV yang memperlihatkan seorang perempuan Jepang sedang meneguk air dengan sedotan dari tas bermodel tote. Selain tas pinggang dan tote, koleksi ini juga disertai payung, celemek, dan topi.

Baca Juga: 5 Tas Simpel Tapi Unik Ini Bisa Bikin Penampilan Kamu Lebih Stylish



"Dengan ide unik dari Beams dan kerja keras, koleksi Ziploc dilahirkan menjadi barang-barang yang bisa dikenakan," demikian deskripsi Beams tentang koleksi tersebut di situsnya.

Untuk harga, tas pinggang dibanderol senilai 67 poundsterling atau Rp 1,2 juta. Lalu tas bergaya backpack hadir dalam harga 99 poundsterling atau sekitar Rp 1,8 juta. Berminat? (dtg/dtg)