Jumat, 23/03/2018 19:17 WIB

Tas Gucci Seharga Rp 13 Jutaan Ini Dibilang Mirip Ember Pel

Rahmi Anjani - wolipop
Tas Gucci Seharga Rp 13 Jutaan Ini Dibilang Mirip Ember Pel Foto: Instagram
Jakarta - Tas branded biasanya disukai pecinta fashion karena modelnya elegan dan mewah. Namun tas mahal berikut malah terlihat aneh hingga jadi cibiran netizen di dunia maya. Adalah sebuah tas keluaran Gucci hadir dengan material serupa karet dan desain tak biasa. Banyak orang pun menyamakan item seharga Rp 13 jutaan tersebut dengan ember pel hingga penyiram tanaman.

Tas yang dinamakan Gucci Logo Top Handle Tote tersebut masuk sebagai koleksi terbaru Gucci. Setelah diperkenalkan di akun Instagram, produk seharga $980 atau Rp 13,4 jutaan itu pun langsung mencuri perhatian para pengikutnya. Sayangnya bukan sambutan hangat yang didapat tapi sejumlah ledekan karena bentuknya yang tidak biasa.

Baca Juga: Ini 10 Produk Fashion Paling Aneh yang Pernah Dijual

Tas Gucci Seharga Rp 13 Jutaan Ini Dibilang Mirip Ember PelFoto: Gucci
"Jujur aku sudah mencari keranjang baju yang bagus kemana-mana, ini yang selama ini aku cari," kata seorang komentator. "Ini adalah tas Gucci terjelek yang pernah aku lihat," tulis netizen lain. "LOL, aku punya tas seperti itu untuk menaruh pembersih toilet dan detergen. Ini terlihat seperti ember pel," ungkap yang lain.

Netizen pun seolah tak kehilangan ide untuk mencibir tas tersebut. Beberapa netizen lain bahkan menyebutnya seperti tas plastik, penyiram tanaman, hingga ember muntah. Banyak pula yang menanyakan mengapa tas yang dianggap kurang menarik itu bisa berharga sangat mahal.

Tas Gucci Seharga Rp 13 Jutaan Ini Dibilang Mirip Ember PelFoto: Gucci

Baca Juga: Bra Bisa Jadi Tas Curi Perhatian di New York Fashion Week, Aneh atau Canggih?

Gucci Logo Top Handle Tote pertama kali ditampilkan pada fashion show Spring 2018 saat Milan Fashion Week pada September 2017. Namun tas ini baru resmi dijual secara online beberapa waktu belakangan. Dilansir Dailymail, produk tersebut memang sengaja dihadirkan dengan desain vintage. Sang creative director Alessandro Michele dikatakan terinspirasi tas pantai di tahun 70an dan 80an.

Item itu hadir dengan bahan karet yang lentur dengan logo Gucci nan vintage. Diklaim sebagai 'tas karet baru untuk musim panas', produk itu juga tampil dengan tulisan Guccification, Sine Amore Nihil, Summer MMXVII dan XXV di bagian bawahnya. Tote bag ini pun punya empat pilihan warna, yakni pink, merah, kuning, dan hitam.

Tas Gucci Seharga Rp 13 Jutaan Ini Dibilang Mirip Ember PelFoto: Gucci
(ami/ami)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com