ADVERTISEMENT

Pangeran George Dilabeli Pria Berbusana Terbaik di Inggris

Alissa Safiera - wolipop Jumat, 03 Agu 2018 14:31 WIB
Foto: Instagram @kensingtonroyal/ @mattportreous
Jakarta - Di usia 5 tahun, Pangeran George telah menjadi ikon mode. Calon Raja Inggris masa depan kini dijuluki salah satu pria berbusana terbaik di Inggris oleh majalah Tatler.

Majalah mode itu menyebut gaya Pangeran George, "Chic seperti Christopher Robin." Referensi dari gaya George dengan kemeja berkerah, celana pendek dan kaus kaki tinggi yang mirip dengan karakter di buku klasik Winnie the Pooh.

Pangeran George memiliki pengaruh besar pula pada dunia mode anak-anak. Layaknya yang terjadi pada 'Kate Effect' untuk sang ibu, barang-barang yang terlihat dipakai George juga habis terjual dengan cepat.

Baca juga: Alasan Khusus Pangeran William Selalu Gandeng Tangan George

Ini pun bukan kali pertama George mendapat predikat busana terbaik. Kembali di 2015, Pangeran George juga dijuluki pria fashionable di Inggris oleh GQ.
Pangeran George Dilabeli Pria Berbusana Terbaik di InggrisFoto: Istimewa
Pangeran George Dilabeli Pria Berbusana Terbaik di InggrisFoto: dok. Getty Images

"Mengikuti langkah dari kakek buyutnya, Edward VIII dan kakeknya, Pangeran dari Wales, Pangeran George menjadi pria berbusana terbaik di Inggris," kata mantan desainer Lanvin, Alber Elbaz.

Baca juga: Terungkap Alasan Pangeran George Selalu Pakai Celana Pendek
Pangeran George Dilabeli Pria Berbusana Terbaik di InggrisFoto: getty images

Selain Pangeran George, Meghan Markle, Kate Middleton, Lady Amelia Windsor juga ada dalam daftar orang-orang berbusana terbaik di Inggris tersebut.



Tonton juga video: 'Netizen Gemas Lihat Foto Keluarga Pangeran William-Kate'

(asf/asf)