Lagi, Asos Rilis Celana Jeans Aneh yang Pamerkan Bagian Bokong

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 10 Jan 2018 19:15 WIB
Foto: Asos Foto: Asos

Jakarta - Asos kembali merilis produk fashion aneh yang bikin pelanggan bingung. Situs belanja asal Inggris tersebut lagi-lagi mengeluarkan celana jeans dengan model tidak biasa. Seperti sebelumnya, celana jeans tersebut hadir dengan aksen cutout di bagian atas. Bawahan itu pun seolah ingin memamerkan bagian bokong penggunanya.

Celana jeans yang dijual online tersebut dinamakan Ragged Priest. Sesuai dengan namanya, produk tersebut terlihat seperti jeans rusak dan compang-camping. Celana itu pun sengaja hadir dengan bagian yang sobek di bagian tengah atas sehingga akan mengekspos bagian paha dan bokong ketika diaplikasikan.

Lagi, Asos Rilis Celana Jeans Aneh yang Pamerkan Bagian BokongFoto: Asos
Untuk mengaitkan bagian yang disobek, dihadirkan suspender rantai. Meski aksen tersebut membuat celana jeans lebih unik, tampilannya tetap saja aneh. Punya model yang aneh, jeans ini diberi harga $142 atau Rp 1,9 jutaan. Para pelanggan dan netizen yang melihat penampakkan jeans Ragged Priest ini pun beralih ke Twitter untuk memprotesnya.

"Apa-apaan ini Asos? Merekomendasikan ini di pagi hari? Bilang aku ketinggalan zaman tapi aku ingin jeans yang menutupi bokongku," ungkap seorang pengguna Twitter. "Apakah bentuk di atas fungsi atau fungsi di atas bentuk yang mendorong pilihan desainer untuk memasukkan suspensi cincin di bagian depan tapi tidak belakang?," tulis netizen lain.

Lagi, Asos Rilis Celana Jeans Aneh yang Pamerkan Bagian BokongFoto: Asos
Netizen pun sebenarnya sudah tidak terkejut lagi dengan inovasi-inovasi Asos seperti ini. Sebelumnya, situs tersebut pernah mengeluarkan jeans seharga Rp 800 ribuan serupa dengan cutout di bagian belakang seolahan inign memperlihatkan bokong pengguna.

Lagi, Asos Rilis Celana Jeans Aneh yang Pamerkan Bagian BokongFoto: Dok. ASOS
Selain Asos, brand Y Projects juga pernah merilis jeans aneh dengan aksen bolong di bagian atas. Item itu terlihat serupa dengan Ragged Priest namun hadir dengan banyak detail kancing dan bagian atas yang tidak menutupi area celana dalam sama sekali. Tertarik beli jeans-jeans seperti ini?

Lagi, Asos Rilis Celana Jeans Aneh yang Pamerkan Bagian BokongFoto: Dok. Opening Ceremony

(ami/ami)