Demi Lovato Pakai Baju Denim yang Modelnya Bikin Netizen Bingung

Hestianingsih - wolipop Selasa, 19 Des 2017 09:39 WIB
Foto: Getty Images
Florida - Demi Lovato hadir di acara Jingle Ball, Florida, Minggu (17/12/2017). Berpose di red carpet, pilihan busana penyanyi 25 tahun itu membuat netizen bingung.

Demi Lovato sepertinya ingin membuat banyak pasang mata tertuju padanya dengan busana yang dikenakannya untuk tampil sebagai pengisi acara di konser menyambut Natal itu. Mantan kekasih aktor Wilmer Valderrama itu mengenakan busana denim dengan desain yang bisa dibilang aneh, dan membuat netizen bingung.

Bukan jeans atau celana, Demi Lovato memakai chaps, pakaian penutup kaki yang terdiri dari legging dan ikat pinggang. Chaps bukanlah celana. Biasanya dipakai oleh pria, sebagai luaran di bawah celana panjang yang dilengkapi suspender.
Demi Lovato Pakai Baju Denim yang Modelnya Bikin Netizen BingungFoto: Getty Images

Namun oleh Demi Lovato, chaps ia pakai sebagai busana bawahan pada umumnya, tanpa dalaman celana di bawahnya. Sehingga kulit di sekitar pahanya terekspos.

Uniknya lagi, Demi Lovato tampak seperti memakai dua celana sekaligus. Chaps didesain seperti sebuah celana jeans panjang, namun dipakai di setiap kaki mulai dari lutut hingga kaki.
Demi Lovato Pakai Baju Denim yang Modelnya Bikin Netizen BingungFoto: Getty Images

Ia memadukannya dengan jaket denim, underpants lace dan body suit warna hitam. Untuk melengkapi penampilan, Demi Lovato mengenakan boots putih serta anting bulang besar.

Kalau kamu, bingung juga dengan pilihan busana Demi Lovato? (hst/hst)