Daisy Ridley Tampil Pakai Gaun Mirip Kantung Sampah di Premier Star Wars

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 15 Des 2017 09:37 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta - Daisy Ridley berhasil menarik atensi saat tampil di premier Star Wars: The Last Jedy. Selain karena merupakan salah satu pemeran utama franchise film itu, wanita 25 tahun tersebut juga mencuri perhatian karena busananya. Ia mengenakan gaun terbaru keluaran Calvin Klein yang hadir dengan material tak biasa. Banyak yang mengatakan jika pakaiannya mirip kantung sampah.

Dalam premier yang diadakah di Royal Albert Hall, London, Inggris, Daisy tampak mengenakan gaun one shoulder berwarna hitam dengan potongan di pinggang. Busana itu pun punya desain yang elegan dengan draperi ala gaun dewi-dewi Yunani. Ada pula detail choker neck yang memberi sentuhan edgy.

Sekilas tak ada yang salah dengan busana wanita asal Inggris tersebut. Namun jika diperhatikan, gaunnya seperti dibuat dari kantung plastik sampah hitam. Karena itu, cukup banyak netizen yang memperdebatkannya di media sosial.

"Mengapa Daisy Ridley terlihat seperti memakai kantung sampah di premier Star Wars ketika dia bisa memilih setiap desainer di dunia," kata pengguna Twitter bernama Tammy.

Daisy Ridley Tampil Pakai Gaun Mirip Kantung Sampah di Premier Star WarsFoto: Getty Images
"Aku suka Daisy Ridley tapi dress-nya di Premier The Last Jedi terlihat seperti kantung sampah," tulis Ethan.

Meski terlihat seperti plastik sampah, busana tersebut sebenarnya terbuat dari material nylon. Para fans dan netizen yang tidak mengetahui hal itu pun menganggap Daisy memilih baju tersebut sebagai penyataan ramah lingkungan. Beberapa orang memuji Daisy yang terlihat ren mengenakan 'plastik sampah'. Namun tentu ada pula yang kurang menyukai tampilannya.

"Daisy Ridley sangat powerful dia bisa memakai kantung sampah di karpet merah sementara aku terlihat berantakan menggunakan baju bagus yang aku punya," ungkap Mica.

"Daisy Ridley bisa membuat kantung sampah terlihat bagus. Aku terharu," kata Heda. (ami/ami)