Louis Vuitton x Supreme Lelang Boneka Beruang, Harga Capai Rp 178 Juta

Alissa Safiera - wolipop Jumat, 10 Nov 2017 08:49 WIB
Foto: Dok. Louis Vuitton x Supreme
Jakarta - Millennials saat ini begitu tergila-gila oleh brand Supreme, apalagi ketika brand berlogo merah tersebut berkolaborasi dengan rumah mode high-end Louis Vuitton yang koleksinya banyak ditunggu.

Ternyata kolaborasi antara Louis Vuitton dan Supreme tidak hanya memberikan tas atau baju kepada penggemarnya, tapi juga boneka beruang berukuran besar. Boneka beruang itu berukuran sekitar 70 cm, dan merupakan maskot dari BBC Children in Need, yang dinamai Pudsey Bear.

Boneka beruang ala LV x Supreme tampil kekinian dengan bahan denim. Ia juga memakai T-shirt LV x Supreme dan juga headband warna merah yang menutupi satu matanya.
Louis Vuitton x Supreme Lelang Boneka Beruang, Harga Capai Rp 178 JutaFoto: Dok. Louis Vuitton x Supreme

Saat ini boneka beruang tersebut sedang dilelang. Hasilnya bukan untuk keuntungan kedua brand, melainkan bentuk amal kepada anak-anak yang membutuhkan di Inggris, lewat organisasi BBC Children in Need.



Boneka ini dilelang di eBay. Anda perlu mendaftar lebih dulu untuk dapat mengikuti proses penawaran.

Saat ini penawaran tertinggi untuk boneka beruang itu berada di angka Rp 178 juta dan masih akan terus bertambah sampai hari terakhir menawar di tangga 19 November nanti. Tertarik untuk memilikinya juga? (asf/asf)