Nindy Dinyinyirin Netizen karena Pakai Piama ke Pesta Ultah Anak KD

Alissa Safiera - wolipop Senin, 11 Sep 2017 13:02 WIB
Foto: Dok. Instagram Foto: Dok. Instagram

Jakarta - Tak selalu fashion yang tengah tren di dunia, bisa diterima semua orang. Salah satunya tengah dialami Nindy yang sedang jadi bahan 'nyinyir' netizen karena mengikuti tren selebriti Hollywood, yaitu memakai piama untuk acara formal.

Nindy pekan lalu tampil berbalut piama untuk menghadiri acara ulang tahun putri Krisdayanti, Amora Lemos yang dihelat di Dharmawangsa Hotel. Piama bernuansa merah tersebut dipadukan bersama strappy heels Stuart Weitzman demi tak meninggalkan kesan glamournya.

Di acara tersebut, Nindy memakai setelan dari label Weekend MaxMara. Setelan piama Silk crêpe de chine trousers ini terdiri dari atasan seharga 215 pounds dan celana 255 pounds, seperti dikutip dari situs Weekend Max Mara. Total untuk busana ini sekitar 470 pounds atau Rp 8,1 juta.

Sang penyanyi tetap tampil dengan wajah full makeup dan tas quilted Chanel untuk membuat tampilannya tak seperti baru bangun tidur. Kendati demikian, nyatanya banyak saja netizen yang tak bisa menerima tren piama ala Nindy. Banyak yang mengomentari Nindy seperti pakai baju tidur.
Nindy Dinyinyirin Netizen karena Pakai Piyama ke Pesta Ultah Anak KDFoto: Dok. Instagram

"Mau trend keq atau bkn teteup aja aneh ga sedep di pandang mata, piyama ya tetep piyama, tp ya balik lg ke selera sih hehe.... apa para perancang int'l udh kehabisan ide yaa ngerancang baju?" tulis netizen yang berusaha menjadi pengamat mode.

"Branded sih branded...tapi ya liat2 juga model dan motifnya. Ini jujur aja kayak piyama," tulis komentar lain. "Fashion stylish nya punya selera aneh....gak bisa bedakan mana sleepwear n outfit buat pesta...mau anti mainstream tpi jatuhnya malah aneh," lanjut netizen lain.

Banyak yang nyinyir, banyak pula yang mendukung pilihan busana Nindy. "Pake piyama aja cantik bgt," tulis netizen dengan nama akun ricayimshop.

"Lagi trend fashion 2017 kak.. coba kepoin majalah/channel tv di luar negeri justru trend-nya skrg pakai piyama buat jalan2 keluar 😄 bahkan model & artis hollywood juga pakai trend yg sama," imbuh netizen lainnya yang setuju dengan tren fashion piyama ala Nindy.

Terlepas dari pro dan kontra, piama kini tak terbatas hanya untuk dipakai di rumah. Selebriti seperti Zendaya, Rihanna hingga Selena Gomez memakai piama untuk menghadiri perhelatan karpet merah atau pekan mode dunia.

Desainer seperti Marc Jacobs atau Louis Vuitton pun menampilkan 'baju tidur' sebagai tren sejak musim gugur 2013. Di tahun 2014, tren ini terus berlanjut. Terlihat dari koleksi yang lalu lalang di runway Gucci, Dries Van Noten bahkan koleksi busana pria seperti Ermenegildo Zegna dengan bahan sutra yang halus. (asf/asf)