Ponakan Seksi Hillary Clinton Masuk Agensi yang Sama dengan Bella Hadid

Alissa Safiera - wolipop Rabu, 05 Apr 2017 12:01 WIB
Foto: Dok. Adina Doria Foto: Dok. Adina Doria

Jakarta -

Kenalkan model baru yang akan curi perhatian dunia, ia adalah Tyler Clinton. Pria tampan berusia 22 tahun ini tak lain adalah keponakan dari pasangan Bill dan Hillary Clinton.

Wajah tampan dan tubuh proporsional membawa ia melangkah di jalur modeling. Ia baru saja menandatangani kontrak dengan agensi model ternama di Amerika, IMG Models, yang juga menaungi Gigi dan Bella Hadid, sampai Kendall Jenner.

Tyler tak asing lagi berpose di depan kamera. Ia pernah pula berfoto dengan fotografer fashion Brian Jamie. Salah satu fotonya jadi terkenal, saat seorang fotografer bernama Adina Doria memotretnya topless dengan nuansa hitam dan putih.

Ponakan Seksi Hillary Clinton Masuk Agensi yang Sama dengan Bella HadidFoto: Dok. Adina Doria

"Bisa kita bicara tentang keponakan Hillary Clinton, Tyler?" ujar seorang netizen di Twitter saat wajah tampan Tyler mencuri atensi di acara Democratic National Convention, di Wells Frago Center, Philadelphia.

"Keponakan Hillary Clinton membuat kamu ingin langsung mencoblos Partai Demokrat, langsung di bilik suara," kata netizen lainnya.

Tyler adalah putra dari adik Bill Clinton, Roger Clinton. Saat ini anak-anak, keponakan, bahkan cucu selebriti tengah memulai jalur karier baru, yakni di dunia modeling.

Selain Tyler, anak selebriti lain yang juga terjun jadi model adalah putri Jude Law, Iris Law, putri Michael Jackson, Paris yang kini eksis di kampanye Chanel, atau anak Cindy Crawford, Kaia Gerber yang juga didapuk menjadi model brand kecantikan untuk Marc Jacobs Beauty. Ada pula Levi Dylan yang merupakan keturunan Bob Dylan, tampil perdana sebagai model catwalk pada ajang Men's Fashion Week Dolce & Gabbana di Milan Januari kemarin.



(asf/asf)