ADVERTISEMENT

Aktris 12 Tahun Ini Masuk Agensi Model yang Sama dengan Gigi Hadid

Alissa Safiera - wolipop Selasa, 14 Feb 2017 17:05 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta -

Nama Millie Bobby Brown menjadi sorotan di Hollywood Setelah sukses memerankan Eleven di film Stranger Things. Dari aktris layar kaca, gadis 12 tahun ini juga terlihat menarik di mata para desainer dunia.

Belum lama ini, direktur kreatif Louis Vuitton, Nicolas Ghesquiere mengajak Millie bertemu di Paris. Pemotretan kampanye pertama Raf Simons untuk Calvin Klein pun juga menjadikan Millie Bobby Brown sebagai bintangnya.

Aktris 12 Tahun Ini Masuk Agensi Model yang Sama dengan Gigi HadidFoto: Dok. Calvin Klein

Saat karpet merah, Millie tampil dengan balutan gaun rancangan desainer seharga puluhan juta rupiah. Di antaranya saat ia datang berbalut gaun Valentino di Emmy Awards, atau ketika ia memakai Burberry dan Coach untuk gaya hangout kasualnya dengan sahabatnya, Maddie Zigler, penari di video klip Sia, Chandelier.

Di tahun ini, Millie rasanya akan lebih mendalami dunia mode. Ia baru saja menandatangani kontrak dengan agensi model ternama dunia, IMG Models. Boleh dibilang IMG adalah salah satu agensi terbaik, yang juga menaungi nama model terkenal seperti Gigi dan Bella Hadid, Karlie Kloss, Joan Smalls, juga Ashley Graham.

Aktris 12 Tahun Ini Masuk Agensi Model yang Sama dengan Gigi HadidFoto: Getty Images
Aktris 12 Tahun Ini Masuk Agensi Model yang Sama dengan Gigi HadidFoto: Getty Images

Sayang usianya masih sangat muda, sehingga Millie belum boleh bekerja sebagai model catwalk beberapa tahun ke depan. Meskipun begitu, namanya tetap terpajang dalam daftar talent IMG Models bersama aktris senior lainnya, seperti Julianne Moore, Liv Tyler dan juga Winona Ryder.

Aktris 12 Tahun Ini Masuk Agensi Model yang Sama dengan Gigi HadidFoto: Getty Images



(asf/asf)