ADVERTISEMENT

Netizen Soroti Penampilan Beyonce di Konser Dubai, Diduga Sedang Hamil

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 26 Jan 2023 09:35 WIB
Beyonce tampil di pembukaan Hotel Atlantis The Royal, Dubai, Uni Emirat Arab, 21 Januari 2023. Foto: Mason Poole/Parkwood Media/Getty Images/Atlantis The Royal
Jakarta -


Beyonce bikin heboh dengan aksi panggungnya di Dubai, UEA baru-baru ini. Pelantun 'Single Ladies' tersebut disebut dibayar Rp 525 miliar untuk tampil selama satu jam di Hotel Atlantis The Royal.

Sukses menggelar konser yang singkat tapi spektakuler, penampilan Beyonce pun jadi sorotan. Tak hanya karena ia pakai baju-baju mewah, penampakannya pun disebut seperti sedang berbadan dua.

Beyonce tampil di pembukaan Hotel Atlantis The Royal, Dubai, Uni Emirat Arab, 21 Januari 2023.Beyonce tampil di pembukaan Hotel Atlantis The Royal, Dubai, Uni Emirat Arab, 21 Januari 2023. Foto: Kevin Mazur/Getty Images/Atlantis The Royal

Beyonce dirumorkan sedang hamil lagi setelah foto dan videonya tampil di konser privat tersebut beredar di media sosial. Dalam sebuah postingan, ibu tiga anak itu terlihat mengenakan dress pink yang membentuk badan dengan detail gemerlapan. Terlihat memukau tapi bagi sebagian netizen ia tampak sedikit lebih berisi dari biasanya yang memunculkan rumor hamil.

"Apakah Beyonce hamil atau dia hanya naik berat badan?" "Ada banyak opini yang menyebut Beyonce sedang hamil ketika tampil di Dubai," "Ya, dia terlihat hamil, semoga dia diberkati," "Ya, aku setuju dia terlihat hamil," kata netizen.



Tapi tak sedikit pula yang kurang setuju bahwa penampilan Beyonce tampak hamil. "Dia dulu pernah bilang bahwa beratnya naik turun, jadi kita saja," "Kemungkinan hanya kenaikan berat badan karena liburan," "Awalnya aku mengira demikian tapi setelahh mendengar soal operasi kakinya, mungkin dia hanya naik sedikit berat badan karena tidak bisa olahraga," tullis yang kontra.

Rumor itu sendiri belum mendapat tanggapan atau terbukti benar. Selain dugaan netizen bahwa dia sedang hamil, Beyonce jadi perbincangan terkait konsernya di UEA karena negara tersebut dikenal anti LGBT. Beberapa orang menyebut ia seharusnya tidak menerima tawaran tampil di sana meski bayarannya memang menggiurkan.

Beyonce tampil di pembukaan Hotel Atlantis The Royal, Dubai, Uni Emirat Arab, 21 Januari 2023.Beyonce tampil di pembukaan Hotel Atlantis The Royal, Dubai, Uni Emirat Arab, 21 Januari 2023. Foto: Kevin Mazur/Getty Images/Atlantis The Royal
(ami/ami)