ADVERTISEMENT

Viral Pertanyaan Rutin Arie Kriting ke Indah Permatasari, Bikin Netizen Baper

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 25 Jan 2023 16:30 WIB
Romantisnya Arie Kriting Saat Jualan Pisang Goreng dengan Indah Permatasari Foto: Instagram @arie_kriting
Jakarta -

Nama Arie Kriting belakangan tengah menjadi viral di Twitter. Videonya saat melontarkan pertanyaan yang rutin ditanyakan ke sang istri, Indah Permatasari, berhasil mencuri atensi dan bikin baper.

Meski belum mendapat restu dari ibunda Indah Permatasari namun rumah tangga Arie dan Indah memang selalu terlihat harmonis. Dari sekian banyak perlakuan Arie kepada Indah sendiri, rupanya ada satu hal sederhana yang sukses bikin netizen sampai ikut terenyuh.

Dalam videonya yang viral di Twitter memperlihatkan kompilasi saat Arie memberikan pertanyaan rutin yang sama kepada Indah. Terdengar simpel dan sederhana, namun pertanyaan tersebut rupanya berdampak cukup besar.

"Resolusi saya cuma satu," ucap Arie di awal video tersebut.

"Apa?" tanya Indah yang saat itu ada di hadapannya.

"Membuat kamu lebih bahagia dari tahun kemarin," jawab Arie.

Lalu setelahnya video disambung dengan klip-klip singkat momen kebersamaan keduanya. Ketika tengah pergi berlibur maupun saat di rumah Arie terdengar selalu menanyakan satu pertanyaan yang sama.

"Kamu happy nggak?" tanya Arie.

"Happy," jawab Indah.

Di klip-klip selanjutnya, saat momen-momen yang berbeda, Arie tetap terlihat rutin menanyakan pertanyaan tersebut.

"Kamu senang gak naik kapal ini?" tanya Arie.

"Senang, happy tau," jawab Indah

"Indah kamu happy nggak?" tanya Arie lagi dalam momen yang berbeda.

"Happy lah," jawab Indah

Bahkan saat akan makan bersama Arie tetap menyempatkan dan tak lupa menanyakan pertanyaan rutinnya untuk sang istri tercinta.

"Selama hamil Indah makan apa saja, kecuali makan hati, karna kamu bahagia ya sama aku?" tanya Arie.

"Pasti dong," jawab Indah.

Di akhir video Arie menjelaskan alasannya mengapa selalu menanyakan hal tersebut kepada Indah. Rupanya karena ia selalu ingin memastikan jika sang istri merasa bahagia bersamanya.

"Iya, aku tuh takut dia gak bahagia di liburan-liburannya. Makanya aku, dia mau naik apa, mau kemana aku ikutin aja," terang Arie.

Video yang sebelumnya dibagikan oleh akun TikTok @gapunyanama22__ itu kemudian diunggah ulang oleh akun Twitter @Diajengl_rst dan menjadi viral. Hingga kini video tersebut telah ditonton lebih dari 12,3 juta dan disukai 168 ribu pengguna Twitter.

"Baru sadar seumur hidup ngga pernah ditanyain kayak gini. Gila bahagia banget ga sih kalo diginiin tuh?" tulis keterangan dalam unggahan Twitter tersebut.

Melihat unggahan tersebut tak sedikit netizen yang lantas ikut memberikan komentar. Tak sedikit yang merasa iri dan ingin juga mendapat pertanyaan tersebut dari orang yang disayang.

"Ak rutin nanya gini ke anakku "kamu seneng ga hari ini?" Pas nonton video ini jadi mewek ternyata aku juga pengen ditanyaaaa," komentar salah seorang netizen

"Padahal cuma tanya "Kamu Happy Gak?"...impactnya luar biasa ya..." tambah netizen lain.

"Senengnyaa liat orang disayangin banget sama orang lain :')" komentar lainnya.



Simak Video "Keren! Aksi Robot Animatronik Yayoi Kusama Lagi Melukis"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)