Indah Permatasari Pamer Wajah Tanpa Filter Saat Belum Mandi, Begini Aslinya

Gresnia Arela Febriani - wolipop Sabtu, 21 Mei 2022 08:00 WIB
Foto Indah Permatasari. Foto Indah Permatasari. Foto: Dok. Instagram @indahpermatas.
Jakarta -

Indah Permatasari yang tengah naik daun lewat serial Wedding Agreement mencuri perhatian melalui unggahan video terbarunya di TikTok. Dalam unggahannya, istri Arie Kriting ini tampak percaya diri memamerkan wajah tanpa menggunakan filter dalam kondisi belum mandi. Seperti apa wajahnya?

Dalam video yang berdurasi 14 detik itu, awalnya Indah berada di depan rumah dan tidak melihat kamera. Kemudian wanita berponi ini langsung tersenyum, sambil memperlihatkan kondisi wajahnya tanpa filter dan belum mandi.

Video unggahan Indah Permatasari tampil tanpa filter dalam kondisi belum mandi ini sudah ditonton lebih dari 25,2 juta Views. Unggahan Indah Permatasari itu membuat warganet memuji kecantikannya dan keberaniannya memperlihatkan wajah apa adanya. Indah banyak dipuji sebab biasanya publik figur menambahkan efek filter agar wajah terlihat flawless di media sosial.

Indah Permatasari pamer wajah tanpa filter dan belum mandi.Indah Permatasari pamer wajah tanpa filter dan belum mandi. Foto: Dok. TikTok @inpersa16.

"Kalau cewek udah pasang muka asli disosmed fix dia punya pasangan yang bikin dia nyaman. Keluarga dan teman-teman psgannya juga baik-baik," puji akun @elfin.

"Cantik natural🙆🌷," kagum akun @Tak Bernama5.

"Cantiknya natural bangetttt❤️," puji akun @🅰️din.

"Cantik yang sesungguhnya, natural🥰," ucap pengguna TikTok @Sinta🐣.

@inpersa16

Tanpa filter dan belom mandi🤪

♬ DJ Pecah Seribu Hanya Dia - 🆂🅰🅼 🅳🅾🆁🅴🅼🅸

Wanita yang lahir pada 16 Mei 1997 di Ujung Pandang, Sulawesi Selatan itu menikah dengan Arie Kriting pada 12 Januari 2021. Indah kini sedang mengandung anak pertamanya.

Sebelum menikah dengan Arie Kriting, Indah Permatasari dikenal karena mempunyai segudang prestasi dalam dunia akting. Dia membintangi film, serial televisi, FTV, hingga model video klip. Namanya semakin melejit usai memerankan Btari Hapsari dalam film dan web series Wedding Agreement bersama Refal Hady.

(gaf/eny)