ADVERTISEMENT

Model Playboy yang Dibunuh Berhasil Diidentifikasi Lewat Implan Payudara

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 24 Jan 2023 18:34 WIB
Jasmine Fiore Foto: dok. Getty Images
Jakarta -

Seorang model Playboy dibunuh secara brutal. Awalnya jasadnya sulit diungkap karena pembunuh mencabut gigi dan jarinya. Namun kasus pembunuhan ini terungkap karena mayat model bernama Jasmine Fiore dikenali lewat implan payudaranya.

Jasmine dibunuh secara sadis oleh Ryan Alexander Jenkins pada Agustus 2009. Polisi berhasil mengidentifikasi mayat korban lewat nomor seri pada implan payudaranya.

Seperti dikutip dari Slate, menurut aturan pemerintah yang pertama kali diterapkan pada industri operasi plastik pada awal 1990-an, setiap implan payudara silikon harus memiliki nomor seri yang dicantumkan. Setelah operasi, dokter memasukkan nomor (atau menempelkan stiker barcode yang sesuai) ke masing-masing dari tiga formulir pelacakan perangkat (PDF). Salinan diberikan kepada pasien, dokter, dan produsen.

Ryan sengaja mencabut gigi dan jari Jasmine sebagai cara untuk mencegah identifikasi. Namun lewat kode di payudaranya, Jasmine berhasil diidentifikasi.

Detail baru tentang pembunuhan mengerikan itu telah ditayangkan. Di mana, pembunuhan mantan model Playboy tersebut digali kembali.

Pembunuh Jasmine adalah suaminya sendiri. Ryan berlaku kasar terhadap istrinya saat itu.

Detektif Buena Park, Greg Pelton mengungkapkan: "Sekitar sebulan setelah mereka menikah, dia melihatnya berbicara dengan seseorang, menjadi cemburu dan mendorongnya ke kolam."

Ryan kemudian memasukkan mayat Jasmine ke dalam koper. Sebelumnya, dia sengaja memotong gigi dan jari Jasmine.

Ryan dicegat oleh Penjaga Pantai AS ketika dia mencoba untuk mengayuh wakeboard menyeberang ke perbatasan Kanada untuk kabur. Tetapi dia berhasil kabur dan menghindari berlari ke hutan Kanada sebelum dia bunuh diri.

Holly Madison, rekan sesama model Playboy mengungkapkan keprihatinannya atas kematian Jasmine yang tragis.

"Jasmine adalah kisah yang sangat mengerikan. Dia adalah korban kejahatan yang mengerikan dan dalam kekerasan rumah tangga," ungkap Holly.



Simak Video "Keren! Aksi Robot Animatronik Yayoi Kusama Lagi Melukis"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)