ADVERTISEMENT

Model Playboy Terancam Penjara 25 Tahun Setelah Bunuh Pria dengan Sadis

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 13 Nov 2022 08:00 WIB
kelsey turner Foto: Facebook
Jakarta -

Kelsey Turner, model Playboy dituduh telah membunuh seorang pria 71 tahun. Dia menghadapi hukuman yang cukup berat sampai 25 tahun penjara.

Wanita 25 tahun itu mengajukan pembelaan. Kelsey tidak mengaku melakukan kejahatan tersebut sehingga dia bisa menerima hukuman yang semakin berat.

Model berambut pirang itu ditangkap pada Maret 2019 di California. Dia dituduh membunuh psikiataker Dr. Thomas Burchard berusia 71.

Kondisi mayat Dr. Thomas cukup mengenaskan. Saat ditemukan jenazah sang dokter sudah membusuk di dalam bagasi mobil yang sengaja ditinggalkan.

Kelsey dituduh telah membunuh pria lansia tersebut dengan cara sadis. Dr. Thomas disebut telah dipukuli sampai mati dengan tongkat baseball.

Mantan pacar Kelsey juga ikut ditangkap dan mengaku bersalah atas pembunuhan konspirasi tersebut. Dia dijatuhi hukuman 18 hingga 45 tahun.

Kelsey dan Dr. Thomas memiliki hubungan yang cukup dekat. Pihak berwenang mempercayai bahwa keduanya memiliki hubungan intim.

Dr. Thomas rutin memberikan uang ke Kelsey selama satu tahun. Namun pada 2018, Thomas tidak lagi memberikan uang untuk sang model.

Kelsey dan pacarnya kemudian memukuli Dr. Thomas sampai tewas dengan tongkat baseball. Lalu mayatnya disimpan di dalam bagasi mobil hingga beberapa hari setelahnya mayat tersebut ditemukan.

Sebelumnya, Kelsey Turner bisa divonis mati jika terbukti melakukan pembunuhan. Namun kemudian jaksa memutuskan tidak melanjutkan hukuman mati.



Simak Video "Cerita Model Curvy Shahnaz Indira Sampai ke London Fashion Week"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)