ADVERTISEMENT

Model dengan Payudara Ukuran DDD: Seperti Bawa 2 Bayi

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 21 Nov 2022 19:30 WIB
Zoe Gregory Foto: Getty Image
Jakarta -

Mantan model Playboy Zoe Gregory menceritakan kesulitannya memiliki ukuran dada yang tidak seharusnya. Zoe memiliki dada berukuran DDD hasil dari implan payudara, kini dia menyesal.

Zoe mengaku bahwa dia menopang payudaranya yang berat tersebut. Dia merasa kepayahan dengan dada palsunya itu yang disebutnya seperti membawa dua bayi.

"Dadaku terlihat bagus tapi rasanya tidak enak. Aku merasa seperti punya dua bayi di dadaku karena masing-masing hampir lima pon. Ini sangat berat," akunya, seperti dikutip dari Daily Star.

Zoe mengaku bahwa implan payudaranya itu adalah hadiah dari bos majalah Playboy Hugh Hefner. Dia sempat melakukan tiga kali operasi payudara yang sengaja ia tingkatkan.

"DDD ini sangat besar. Mereka menutupi seluruh dadaku, aku tidak punya ruang untuk apapun," ucapnya.

Penyesalan pun datang setelah memiliki payudara DDD selama bertahun-tahun. Zoe mengaku lebih banyak kerugiannya dengan dadanya yang terlalu besar itu.

"Tidak hanya tidak bisa lari lagi karena sangat berat, aku juga tidak bisa tidur tengkurap," aku Zoe.

Zoe mengaku sudah tidak bisa bertoleransi dengan kesakitannya memiliki dada DDD. Dia akan segera melakukan operasi pengangkatan implan payudaranya dan mengganti ke ukuran yang lebih kecil.

"Payudaraku menyebalkan, mereka menghalangiku setiap hari, jadi aku pikir aku akan membuatnya jadi lebih kecil," ucap Zoe.



Simak Video "Hailey Bieber Ungkap Idap Kista Ovarium Sebesar Buah Apel"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)