ADVERTISEMENT

Bintang Emily in Paris Tampil di Fashion Show dengan Wajah 'Berdarah-darah'

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 22 Jan 2023 19:31 WIB
Lucas Bravo Foto: dok. Getty Images
Jakarta -

Lucas Bravo yang berperan sebagai Gabriel di serial Emily in Paris tampil mengejutkan di fashion show Louis-Gabriel Nouchi di Paris Fashion Week. Wajahnya tampak berlumur darah. Tapi tenang, itu bukan darah sungguhan melainkan gimmick dari fashion show tersebut.

Lucas berjalan di panggung catwalk dengan coat hitam. Dari balik coatnya itu, pria 36 tahun itu mengenakan kemeja putih dan dasi silver. Berjalan dengan santai dengan tatapan misterius, Lucas terlihat begitu tampan.

Dari presentasi fashion show tersebut, wajah Lucas dicipratkan cairan merah di wajahnya seolah-olah itu adalah darah. Seperti dikutip dari Page Six, sang desainer terinspirasi dari novel karya Bret Easton Ellis berjudul 'American Psycho'.

Lawan main Lily Collins itu terlihat macho dengan rambut sleek yang disisir ke belakang. Meski dengan wajah efek cipratan darah, Lucas sukses memberikan warna di fashion show tersebut.

Lucas Bravo menjadi bintang aktor yang tengah naik daun setelah aktingnya di Emily in Paris. Perannya sebagai Gabriel sukses mencuri perhatian. Wajah tampan, keromantisannya dengan Emily (Lily Collins) dan seorang chef membuat penonton terbuai dengan kharismanya.

Lucas bahkan dijuluki sebagai 'pria pencuri hati'. Namun dia tidak membenarkan label tersebut.

"Ketika kamu berpikir kata 'pencuri hati' dan orang merangkumnya sebagai orang yang sehat, tampan, tubuh macho, dan aku bukan itu," ungkap Lucas Bravo, seperti dikutip dari People.



Simak Video "Penampilan Kylie Jenner dan Kepala Singa yang Mencuri Perhatian"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)