ADVERTISEMENT

Kisah Sedih Bunda Corla di Balik Keceriannya, Jadi Alasan Kembali ke RI

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 19 Jan 2023 16:00 WIB
Bunda Corla Foto: Instagram/@corla_2
Jakarta -

Bunda Corla selama ini dikenal sebagai selebgram yang menghibur dan selalu tampil ceria. Namun ternyata di balik keceriannya Bunda Corla memiliki kisah sedih yang menjadi salah satu alasannya kembali ke Indonesia.

Melalui video di akun YouTube Rans Entertainment Bunda Corla menceritakan kisah sedihnya. Hal itu bermula dari Nagita yang menanyakan alasan Bunda Corla kembali ke Indonesia.

"Jadi ke sini ini kan sebenarnya karena kemarin ada masalah. Selama ini kalau bunda pulang ke Indonesia kan selalunya tinggal sama keponakan. Orangtua sudah meninggal lama. Jadi abang bunda ini yang mau bunda beli rumah ini udah lama terniat," terang Bunda Corla.

Bunda Corla mengatakan jika ia memiliki 2 orang kakak laki-laki. Namun salah satunya sudah hilang kontak selama 10 tahun.

"Abang ini kan ceritanya hilang kontak selama 10 tahun. Dia itu udah punya penyakit gitu," jelas bunda Corla.

Selama ini abangnya itu tak mau menghubungi Bunda Corla karena tak ingin merepotkannya. Diakui Bunda Corla bahwa dirinya memang lebih sering menolong abangnya yang satu lagi dibanding abangnya tersebut. Hal itu dikarenakan Bunda Corla sudah kehilangan kontak dengan abangnya tersebut.

"Abang bunda kan 2, bunda lebih sering nolong yang ini dulu, karena yang ini hilang kontak yang meninggal ini. Sementara yang ini udah dapet rumah dari bunda satu, yang ini gadapet rumah. Anaknya udah banyak juga gitu," terang bunda Corla.

Bunda Corla mengatakan jika abangnya tersebut belum lama meninggal karena penyakit yang sudah lama dideritanya. Bunda Corla sendiri akhirnya berhasil menemukan abangnya melalui salah seorang tetangga sekaligus teman masa kecilnya.

Teman masa kecilnya itu mengatakan jika kakak laki-laki Bunda Corla bekerja sebagai supir taksi. Ia kemudian mengirimkan foto kakak laki-laki bunda Corla itu ke Bunda Corla.

"Pertama dikasih foto dulu. Dari handy. Nangislah bunda, bunda nangis. Ini abang gue, kenapa kurus, gitu kan. Kan kurus banget. Kurus, terus kayak nggak tega gitu. 10 tahun gapernah ketemu, hidup sama mertua, ternyata dia punya sakit-sakitan," ujar Bunda Corla sambil menangis.

[Gambas:Youtube]



Melihat kehidupan kakaknya itu Bunda Corla pun merasa kasihan sekaligus bersalah. Ia merasa selama ini bisa hidup berkelimpahan namun memiliki kakak yang hidup susah. Oleh karena itu ia membelikan sang kakak mobil dan menyuruh kakaknya untuk keluar dari pekerjaannya.

"Kak mulai besok abang keluar dari rumah, dari kerjaannya. Kalau dia punya penyakit, kadang-kadang batuk darah loh," cerita Bunda Corla sambil menangis.

Karena penyakit yang dideritanya, kakak laki-laki bunda Corla itu akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya pada Agustus 2022. Setelah kepergian sang kakak Bunda Corla pun jadi teringat akan keponakan-keponakannya dan berniat untuk membelikan rumah.

"Setiap kali bunda pergi doa selalu berdoa 'Ya Allah Tuhan kek mana lah anak-anak abangku ini, kapan lah mereka bisa punya rumah sendiri. Jadi aku nggak terlalu mikirin uang sewa, terus mereka tenang. Kalau pun nanti aku mati mereka nggak terlantar," cerita Bunda Corla.

Jadi kedatangan Bunda Corla ke Indonesia memang sengaja untuk bertemu dengan keluarganya. Selain itu ia juga mau mengurus rumah yang mau ia berikan untuk keponakannya.



Simak Video "Penampilan Raffi Ahmad hingga Desta di Akad Nikah Kaesang-Erina"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)