ADVERTISEMENT

Song Hye Kyo Tak Ingin Terlahir Kembali Jadi Dirinya Sendiri, Ini Alasannya

R Chairini Putong - wolipop Kamis, 19 Jan 2023 12:45 WIB
Jakarta -

Song Hye Kyo baru-baru ini menjalani pemotretan bersama Elle Korea. Sang aktris juga muncul dalam video Q&A Elle Korea dan menjawab pertanyaan sejumlah penggemar.

Dalam video berdurasi tujuh menit itu, Song Hye Kyo mengungkap caranya melepas stres. Mantan istri Song Joong Ki itu mengaku punya banyak teman yang memelihara anjing.

Dia sering pergi ke puppy cottage yang menawarkan pemandangan hijau agar anak anjing bisa bermain. Song Hye Kyo menikmati waktu bersama teman-temannya sambil minum wine dan mendengar lagu.

Song Hye KyoSong Hye Kyo Foto: dok. Elle Korea

"Semua temanku punya anak anjing, jadi kami pergi ke puppy cottage, minum segelas wine, dan mengobrol, mendengarkan musik, dan menikmati alam. Aku menghilangkan stres seperti itu."

"Seiring bertambahnya usia, aku tak suka tempat bising. Aku suka melakukan banyak hal di satu tempat," ungkap aktris 41 tahun itu.

Song Hye Kyo kemudian menjawab pertanyaan apakah dia ingin terlahir kembali menjadi dirinya sendiri. "Apakah kamu ingin terlahir sebagai Song Hye Kyo jika kamu terlahir kembali?"

Song Hye KyoSong Hye Kyo Foto: dok. Elle Korea

"Tidak," jawabnya dengan tawa kecil. Alih-alih terlahir kembali menjadi Song Hye Kyo, dia ingin mencoba kehidupan lain sebagai orang yang berbeda.

"Aku pernah hidup sebagai Song Hye Kyo, jadi aku ingin terlahir kembali sebagai orang yang berbeda."

Sementara itu, Song Hye Kyo terakhir kali menggelar fanmeeting pada 2016 setelah drama Korea Descendants of the Sun tamat. Acara tersebut digelar bertepatan dengan anniversary debutnya ke-20.

Tanpa disangka-sangka, Song Joong Ki dan Yoo Ah In menjadi bintang tamu fanmeeting Song Hye Kyo pada 13 November 2016 lalu.

Seorang penggemar pun bertanya kapan Song Hye Kyo akan menggelar fanmeeting kembali dan apa yang ingin dilakukannya bersama penggemar.

"Aku bukan di usia di mana aku bermain game dan semacamnya. (Aku ingin) berkumpul bersama, memesan makanan enak, aku ingin mengobrol. Mengobrol tentang kabar penggemar, memberi tahu hal yang membuat mereka penasaran, aku ingin menghabiskannya dengan sederhana dan menyenangkan."

Saat ini, Song Hye Kyo telah merampungkan syuting drama Korea The Glory. Season pertamanya tayang di Netflix pada 30 Desember 2022. Dan The Glory Part 2 dijadwalkan pada 10 Maret 2023.

(rcp/rcp)