ADVERTISEMENT

Shakira Curiga Gerard Pique Selingkuh dari Selai Stroberi

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 18 Jan 2023 18:35 WIB
Gerard Pique dan Shakira Foto: Getty Images
Jakarta -

Hubungan 11 tahun Shakira dan Gerard Pique berakhir tragis dengan dugaan perselingkuhan dari sang pesepak bola. Sumber mengatakan bahwa Shakira berfirasat pasangannya menduakannya dari selai stroberi miliknya.

Gerard kini pacaran dengan wanita bernama Clara Chia. Desas-desus menyebut bahwa Gerrard dan Clara sudah pacaran bahkan sebelum bintang Barcelona itu putus dari Shakira.



Penyanyi Kolombia itu menyinggung dugaan perzinahan dalam lagu barunya berjudul 'Te Felicito'. Dalam video klip tersebut, ada adegan Shakira membuka kulkas dan menemukan kepala Rauw Alejandro, teman duetnya di lagu tersebut.

Banyak penggemarnya menyimpulkan bahwa Shakira menemukan 'kebeneran' lewat kulkas. Seperti dilaporkan ShowNews Today, penyanyi 45 tahun itu punya firasat Pique selingkuh dari selai stroberi yang disimpannya di kulkas.

Kabarnya, Pique dan anak-anaknya tidak suka dengan selai stroberi, namun dia menemukan bahwa selai yang tersimpan di kulkas tersebut tinggal stoplesnya saja, isinya sudah habis. Menurut laporan, Shakira curiga bahwa ada wanita lain yang memakan selainya.

Shakira dan Pique mengakhiri hubungan mereka pada Mei tahun lalu setelah 11 tahun bersama dan memiliki dua anak. Setelah perpisahan mereka, Shakira berencana untuk pindah ke Miami bersama anak-anaknya.

Sindiran Shakira untuk mantan pasangannya itu juga terdengar dari lirik lagu berjudul BZRP Music Sessions #53. Ada potongan lirik yang seolah menyebut dirinya adalah Ferrari dan Rolex yang dibuang.

"Membuang Ferrari demi Twingo, dan (Membuang) Rolex demi Casio," dendang Shakira.



Simak Video "Pangeran William-Shakira Bicara soal Pendidikan Peduli Lingkungan"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)